Breaking News:

Timnas Indonesia

LINK Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo, Shin Tae-yong Bicara Bola Mati

Live Streaming Indosiar bisa menjadi alternatif untuk menonton pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo malam ini. Shin Tae-yong

Instagram @indosiar
Link Live Streaming Indosiar bisa menjadi alternatif untuk menonton pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo malam ini. Shin Tae-bicara bola mati. 

TRIBUNKALTIM.CO - Link Live Streaming Indosiar bisa menjadi alternatif untuk menonton pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo malam ini. Shin Tae-yong bicara bola mati.

Kick off Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo malam ini akan berlangsung di Madya Stadium, Jakarta, mulai pukul 19.30 WIB.

Link Live Streaming Indosiar pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo tersedia di bagian akhir berita.

Untuk diketahui, laga Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo adalah laga uji coba jelang persiapan Timnas Indonesia untuk ajang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Baca juga: Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo, Live Streaming Indosiar Malam Ini Jam 19.30 WIB

Baca juga: Siapa yang Diturunkan Shin Tae-yong Malam Ini? Prediksi Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo

Baca juga: Seru, Live Streaming Indosiar, Timnas Indonesia vs Tira Persikabo, Shin Tae-yong Turunkan Evan Dimas

Menjelang laga menghadapi Tira Persikabo, pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong bicara mengenai taktik dan target di laga persahabatan nanti.

"Kami memang selama ini belum latihan taktik (jelang laga persahabatan), mungkin beberapa hari sebelum tanding kita akan latihan taktik dan set-piece," kata Shin Tae-yong dikutip dari Youtube PSSI TV.

"Selain itu, kami juga akan melatih tendangan bebas, bagaimana membuat gol dari posisi bola mati, seperti itu," ujar Shin Tae-yong.

Halaman
123
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved