Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP 2021 Lengkap dengan Jam Tayang, Demi Motor Rossi, Quartararo Rela Gajinya Dipotong

Jelang bergulirnya MotoGP 2021, Fabio Quartararo optimis dapat meraih hasil terbaik pada ajang balapan MotoGP 2021

Motogp.com
UPDATE Jam Tayang dan Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7, Demi Motor Valentino Rossi, Fabio Quartararo Rela Gajinya Dipotong 

TRIBUNKALTIM.CO - Jelang bergulirnya MotoGP 2021, Fabio Quartararo optimis dapat meraih hasil terbaik pada ajang balapan MotoGP 2021.

Bahkan, Fabio Quartararo menargetkan dapat meraih gelar juara dunia MotoGP 2021.

Hal itu tak terlepas dari dirinya yang saat ini berada di tim pabrikan, dengan kata lain semua spesifikasi terbaik untuk pengembangan motornya akan diterimanya.

Namun, ada kisah menarik dibalik performa gemilang Fabio Quartararo pada musim lalu.

Fabio Quartararo menyebut gajinya tahun ini tidak sebesar musim lalu meskipun membela tim pabrikan Monster Energy Yamaha.

Pemotongan gaji itu tidak lepas dari keputusan Quartararo yang meminta motor YZR-M1 spek pabrikan untuk mengarungi MotoGP 2020 ketika masih membela tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Baca juga: LENGKAP Jam Tayang & Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7, Target Valentino Rossi Bersama Yamaha Petronas

Baca juga: TERJAWAB! Langsung dari Valentino Rossi, Kapan The Doctor Pensiun? Lengkap Jadwal MotoGP 2021

Pada musim 2019, Quartararo yang melakoni debut sebagai pebalap MotoGP bersama Petronas Yamaha SRT masih menggunakan motor M1 spek A.

Debut Quartararo terbilang berjalan apik karena berhasil menempati peringkat lima klasemen akhir pebalap dengan raihan tujuh podium.

Fabio Quartararo saat itu sukses berada di atas beberapa pebalap top seperti Danilo Petrucci, Pol Espargaro, Valentino Rossi, hingga rekan satu timnya, Franco Morbidelli.

Melihat performanya pada MotoGP 2019, Quartararo langsung meminta motor YZR-M1 spek pabrikan untuk mengarungi MotoGP musim lalu.

Halaman
1234
Editor: Christoper Desmawangga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved