Breaking News:

Berita Berau Terkini

Tinjau Progres Pembangunan Stadion Olympic Mini, Ketua DPRD Kaltim Dorong Pemkab Berau Serius

Ketua DPRD Kalimantan Timur Makmur HAPK meminta perhatian serius pemerintah daerah dalam pembangunan stadion olympic mini yang terletak di Teluk Bayur

Penulis: Ikbal Nurkarim | Editor: Mathias Masan Ola
TRIBUNKALTIM.CO, IKBAL NURKARIM
Ketua DPRD Kalimantan Timur Makmur HAPK saat meninjau pembangunan stadion olympic mini di Kecamatan Teluk Bayur, Berau, TRIBUNKALTIM.CO, IKBAL NURKARIM 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK meminta perhatian serius pemerintah daerah dalam pembangunan stadion olympic mini yang terletak di Teluk Bayur, Kabupaten Berau.

Hal itu dikatakan Makmur saat meninjau langsung pembangunan stadion yang di Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau itu.

Baca juga: TERKUAK Penyakit yang Diderita Nathalie Holscher, Sule Diminta Jauhi Sang Istri: Enggak Ketemu Dulu

"Pembangunan stadion ini perlu perhatian dari Pemkab Berau karena jika melihat anggaran pembangunan yang kurang dari Rp 52 Miliar sulit bisa bagus, sehingga butuh anggaran ratusan Miliar, belum lagi untuk fasilitas penunjang lainnya," tuturnya, Minggu (7/3/2021).

Lanjut mantan Bupati Berau itu mengatakan dalam pembangunan stadion juga telah ada upaya Gubernur dan Banggar Provinsi untuk mengalokasikan anggaran yang telah berjalan Rp 12.5 Miliar.

"Tentunya saya hanya penopang saja, dan yang berperan penting adalah kepala daerahnya sendiri, melihat apakah anggaran seperti itu cukup atau tidak," imbuhnya.

Baca juga: Luna Maya Bahas Suami Idaman saat Ramai Isu Dekat dengan Otis dan Dimas Beck, Balikan dengan Ariel?

"Dari saya pribadi melihat dengan anggaran yang ada masih tidak cukup karena stadion ini fasilitas cukup banyak, tapi kalau hanya dibuat apa adanya ya mungkin saja cukup dengan anggaran tersebut," tuturnya.

Makmur menegaskan pembangunan stadion mini tersebut harus betul-betul diseriusi terlebih akan dijadikan sebagai venue dalam Porprov 2022 yang akan datang.

"Ini harus betul-betul diseriusi, sehingga pemerintah saat ini harus perlu melakukan pendekatan terutama untuk masyarakat jangan sampai stadion ini jadi namun tidak berdampak kepada masyarakat sehingga itu yang perlu dilakukan," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved