Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Warga Minta Perbaiki Jalan dan Irigasi, Reses Anggota DPRD Kaltim Marthinus di Kutai Barat

Melaksanakan reses atau serap aspirasi masa sidang I tahun 2021 di Kutai Barat sejak 17 hingga 24 Februari 2021 lalu,

HUMAS DPRD KALTIM
SERAP ASPIRASI - Anggota DPRD Kaltim Marthinus, melaksanakan reses atau serap aspirasi di daerah pemilihannya baru-baru ini. 

SAMARINDA - Melaksanakan reses atau serap aspirasi masa sidang I tahun 2021 di Kutai Barat sejak 17 hingga 24 Februari 2021 lalu, Anggota DPRD Kaltim Marthinus mengungkapkan sejumlah aspirasi yang ia terima saat menemui warga di daerah pemilihannya.

Ia menerangkan, pandemi covid-19 menjadi kendala bagi aktivitas masyarakat. Dalam kondisi seperti ini, warga memerlukan kehadiran wakil rakyatnya untuk memperjuangkan aspirasi dan harapan warga.

Saat mendatangi Muara Pahu, warga setempat meminta perbaikan jalan di Gunung Bayan. Selain itu terkait sektor pertanian, warga meminta bantuan irigasi untuk pertanian. Tak hanya itu. Jalan dan jembatan yang mendukung kemudahan pertanian di Kampung Sebelang juga diharapkan warga.

"Untuk memudahkan warga mendapat pekerjaan, mereka juga memerlukan pendidikan singkat seperti kursus agar siap untuk dipekerjakan di perusahaan," ungkapnya.

Sementara di bidang perikanan, warga menyampaikan adanya penangkapan ikan menggunakan setrum listrik. Untuk mencegah kejadian serupa, perlu memberikan pendampingan dan bantuan bagi warga nelayan untuk memajukan sektor perikanan. (adv/hms5)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved