Breaking News:

Demi Tercipta Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar, Uniba Kerjasama dengan Universitas Esa Unggul

MoU Uniba dan Universitas Esa Unggul ini bertujuan penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi menunjang terwujudnya Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar

HO
MoU antara Uniba dan Universitas Esa Unggul bidang penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi menunjang terwujudnya Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -  Sebagai tindak lanjut penjajakan kesepakatan kerjasama dan upaya pembangunan bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Universitas Balikpapan (Uniba) dengan Universitas Esa Unggul, Rabu (10/3/2021).

MoU antara Uniba dan Universitas Esa Unggul ini bertujuan penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi menunjang terwujudnya Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar.

Pelaksanaan MoU langsung dihadiri Rektor Universitas Balikpapan Dr Ir Isradi Zainal dan Rektor Universitas Esa Unggul Dr Ir Arief Kusuma Among Praja.

Meeting Virtual dalam rangka kerjasama MoU antara Universitas Balikpapan dengan Universitas Esa Unggul.
Meeting Virtual dalam rangka kerjasama MoU antara Universitas Balikpapan dengan Universitas Esa Unggul. (HO)

Dalam sambutannya, Rektor Uniba Dr Isradi Zainal  berharap kerjasama ini bisa memberikan manfaat bagi pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi, yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

"Baik itu Universitas Balikpapan maupun Universitas Esa Unggul dalam rangka mengimplementasikan Kampus Merdeka, Merdeka Belajar," ucap Isradi Zainal.

MoU antara Uniba dan Universitas Esa Unggul ini bertujuan penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi menunjang terwujudnya Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar.
MoU antara Uniba dan Universitas Esa Unggul ini bertujuan penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi menunjang terwujudnya Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar. (HO)

Kerjasama ini juga disambut baik oleh Rektor Universitas Esa Unggul Dr Arief Kusuma Among Praja.

"Kerjasama di antara dua perguruan tinggi menjadi hal yang sangat penting dalam  mengantisipasi masalah-masalah yang ada  masyarakat, khususnya bidang akademik," katanya.

Pelaksanaan kerjsama MoU juga diisi dengan meeting virtual dihadiri para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Prodi di Lingkungan Universitas Balikpapan dan Universitas Esa Unggul. (dha)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved