News Video

NEWS VIDEO DPD dan Beberapa Pengurus DPC Demokrat Datangi Kantor Kemenkumham Wilayah Kaltim

Mereka diterima langsung oleh Kepala Kemenkumham Kanwil Kaltim Sofyan. Hingga berita ini diturunkan kegiatan Masih berlangsung

Editor: Faizal Amir

TRIBUNKALTIM.CO- Pengurus DPD Demokrat Kaltim dan beberapa DPC Kabupaten Kota mendatangi kantor wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) Kemenkumham, Rabu (10/3/2021). Mereka datang secara berkonvoi tidak sampai 50 orang. Dalam kedatangan tersebut diwakili wakil Ketua I DPD Demokrat Kaltim Tumbur Ompu Sunggu  bersama pengurus DPC hadir.

Terlihat ketua DPC Demokrat Samarinda Viktor Yuan dan anggota DPRD Kota Samarinda Fraksi Demokrat Guntur Sri Puji Astut, dan Joni Sinatra Ginting turut hadir. Mereka membawa berkas yang berisikan struktur anggota berdasarkan ADRT partai yang sah pada kongres Kelima Demokrat Tahun lalu.

Baca juga: NEWS VIDEO Kubu Moeldoko Sebut AD/ART Partai Demokrat saat Memilih AYH Langgar UU Parpol

"Kami sampaikan keluhan Kami supaya pihak Kanwil Kemenkumham dapat memberikan arahan diluar orang Kami supaya Di Kaltim tidak terjadi benturan keras Kami selalu Jaga itu untuk menghornati melaporkan keberadaan Kami kekuatan hukum ADRT yang disahkan menkumham Jakarta," ucap Tumbur Ompu Sunggu.

Sebelumnya mereka menuju Kantor Kesbangpol kota Samarinda. Setelah itu dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat, para kader maupun pengurus konvoi menuju Kantor Kemenkumham Wilayah Kaltim.

Mereka diterima langsung oleh Kepala Kemenkumham Kanwil Kaltim Sofyan. Hingga berita ini diturunkan kegiatan Masih berlangsung.(*)

Naskah: TribunKaltim.co/Jino Prayudi Kartono

Videografer: TribunKaltim.co/Jino Prayudi Kartono

Editor: TribunKaltim.co/Fz

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved