Breaking News:

Peluncuran Logo dan Identitas KB Bukopin, Ini Makna Logo dan Nama Terbaru

KB Bukopin melangsungkan konferensi pers dalam rangka mengumumkan logo dan nama baru yang secara resmi telah disetujui oleh Bank Indonesia dan OJK.

HO
KB Bukopin melangsungkan konferensi pers dalam rangka mengumumkan logo dan nama baru yang secara resmi telah disetujui oleh Bank Indonesia dan OJK pada 8 Februari 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA– KB Bukopin melangsungkan konferensi pers dalam rangka mengumumkan logo dan nama baru yang secara resmi telah disetujui oleh Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan pada 08 Februari 2021.

 Sebelumnya pada 23 Februari 2021, Perseroan telah melaksanakan kewajiban atas perijinan perubahan identitas baru, dengan mempublikasikannya pada Surat Kabar Harian Nasional, sesuai dengan ketentuan Regulator.

Berbeda dengan publikasi pada 23 Februari, hari ini Perseroan secara resmi menggelar jumpa pers dalam rangka memperkenalkan logo dan nama baru kepada awak media sekaligus kegiatan customer gathering dalam rangka mengenalkan nama dan logo baru perseroan dan juga sebagai salah satu langkah strategis yang dilakukan perseroan dalam rangka proses transformasi kepada Nasabah setia.

Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat, dimana setiap undangan yang datang baik media maupun Nasabah telah dinyatakan negative covid 19, serta pengaturan jarak dan kapasitas ruangan yang hanya diisi tidak sampai 50% kapasitas.

Untuk mengakomodir Nasabah yang tidak bisa datang, acara juga disiarkan secara live via zoom.

Kegiatan didahului dengan acara Konferensi Pers yang dihadiri oleh President Director, Rivan A Purwantono dan Chief Strategic Officer, Ji Kyu Jang sebagai perwakilan Manajemen Perseroan dalam menyampaikan identitas terbaru kepada media.

Sedangkan Customer Gathering dilakukan setelah Konferensi Pers dengan dihadiri oleh seluruh Jajaran Komisaris dan Jajaran Direksi Perseroan.

Dalam Konferensi Pers Rivan menjelaskan proses rebranding yang dijalani oleh Perseroan hingga saat ini menjadi KB Bukopin.

“Kami berhasil menjalani serangkaian aksi korporasi di tengah kondisi pandemic tahun lalu dari PUT V hingga PMTHMETD. Seiring dengan proses tersebut kami juga telah mendapat restu baik dari pemegang saham dan Regulator untuk perubahan Identitas Perseroan menjadi PT KB Bank Bukopin Tbk,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan makna dari logo dan nama terbaru Perseroan, KB Bukopin.

Halaman
123
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved