Breaking News:

All England 2021

All England 2021, Neslihan Yigit yang Sepesawat dengan Indonesia Mundur, Sempat Masuk Order of Play

Akhirnya, Neslihan Yigit, pemain Turki yang satu pesawat dengan Indonesia mundur, namanya sempat masuk order of play babak 16 besar All England 2021.

Instagram badmintonfederasyonu
Pemain tunggal putri Turki, Neslihan Yigit. Akhirnya, Neslihan Yigit, pemain Turki yang satu pesawat dengan Indonesia mundur, namanya sempat masuk order of play babak 16 besar All England 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO - Akhirnya, Neslihan Yigit, pemain Turki yang satu pesawat dengan Indonesia mundur, namanya sempat masuk order of play babak 16 besar All England 2021. 

Pemain tunggal putri Turki, Neslihan Yigit akhirnya mundur dari All England 2021. 

Sebelumnya, nama Neslihan Yigit sempat disoal lantaran masih diizinkan bertanding hingga babak 16 besar All England 2021 yang digelar hari ini, Kamis 18 Maret 2021.

Neslihan Yigit banya disoal lantaran diketahui ia berada dalam pesawat yang sama dengan tim Indonesia dari Istanbul ke Brimingham.

Sementara tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021, lantaran ada satu penumpang yang dinyatakan positif covid-19, namun Neslihan Yigit masih diizinkan bertanding.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, nama Neslihan Yigit sempat terpampang dalam jadwal babak kedua.

Namun, ketika berita ini ditulis, pemain berusia 27 tahun tersebut telah dinyatakan mundur.

Neslihan Yigit semula dijadwalkan melawan pemain unggulan ketiga asal Jepang, Akane Yamaguchi, pada babak kedua, Kamis (18/3/2021).

Dia berhasil melaju ke fase 16 besar setelah mengalahkan wakil Prancis, Marie Batomene melalui drama rubber game pada babak kesatu.

Baca juga: Bukan Salah BWF dan All England, Terungkap Pihak Berkuasa yang Larang Praveen Jordan dkk Bertanding

Baca juga: HARU, Reaksi Rekan saat Tahu Bharaka Asep yang Dikira Meninggal saat Tsunami Aceh Rupanya Ada di RSJ

Di sisi lain, mundurnya Neslihan Yigit tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Akane Yamaguchi yang otomatis melaju ke babak perempat final.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved