Breaking News:

All England 2021

BREAKING NEWS All England 2021, Seluruh Wakil Indonesia Diminta Walkover alias Mundur? Ada Apa BWF?

Breaking news All England 2021, seluruh wakil Indonesia diminta walkover alias mundur? Ada apa dengan BWF?

Instagram badminton.ina
Pemain dan official tim Indonesia bertolak ke Inggris untuk All England 2021. Breaking news All England 2021, seluruh wakil Indonesia diminta Walkover alias mundur? Ada apa dengan BWF? 

TRIBUNKALTIM.CO - Breaking news All England 2021, seluruh wakil Indonesia diminta Walkover alias mundur? Ada apa dengan BWF?

Kabar mengejutkan dari Birmingham, seluruh wakil Indonesia diminta walkover alias mundur dari turnamen All England 2021. 

Seluruh pemain Indonesia dikabarkan diminta mundur dari All England 2021 setelah salah satu penumpang dalam pesawat yang sama yang ditumpangi tim Indonesia dinyatakan positif covid-19.

Dilihat dari jadwal turnamen All England 2021 babak 32 besar, tiga wakil Indonesia yang masih belum bertanding hingga Kamis 18 Maret 2021 waktu Indonesia disebut berstatus walkover.

Tiga wakil Indonesia yang belum bertanding adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Anthony Ginting, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. 

Sementara Greysia Polii/Apriyanti Rahayu baru akan bertanding di babak 32 besar All England 2021, yang digelar di hari kedua Kamis 18 Maret 2021 waktu setempat. 

Kabar walkover Fajar/Rian, Anthony Sinisuka Ginting, dan Praveen/Melati ini juga sempat disebut saat siaran langsung di TVRI. 

Begitu juga dengan list order of play di tournament software, ketiga pemain tersebut ditulis telah berstatus walkover.

Pemain-pemain Indonesia mempertanyakan kebijakan Badminton World Federation ( BWF ) terkait keputusan yang dianggap tidak adil ini.

Dari pantauan tribunkaltim.co, seluruh wakil Indonesia kompak mengunggah gambar logo BWF dengan menuliskan BWF must be responsible. 

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved