Breaking News:

All England 2021

Syok, Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England Open 2021, Marcus Gideon Kecewa, Tuntut Keadilan

Satu pemain bulu tangkis Tim Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengungkapkan amarahnya setelah dipaksa mundur dari All England Open 2021.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, setelah pertandingan babak pertama All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (17/3/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Syok, Tim Indonesia dipaksa mundur dari All England Open 2021, Marcus Gideon pun mengungkapkan kekecewaannya.

Seperti diketahui, Tim Indonesia harus mundur dari All England Open 2021 setelah disebutkan menaiki pesawat yang sama dengan penumpang yang dinyatakan positif Covid-19.

Kekecewaan dan kemarahan pun datang dari masyarakat Indonesia.

Baca juga: Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, Penjelasan BWF, Email NHS, Ada yang tak Dapat Email

Baca juga: Sosok Penumpang yang Bikin Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021 Masih Misterius

Satu pemain bulu tangkis Tim Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengungkapkan amarahnya setelah dipaksa mundur dari All England Open 2021.

Dilansir dari TribunWow, pemain yang biasanya berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai ganda putera itu merasa Tim Indonesia tidak mendapatkan keadilan seperti negara lainnya.

Meski begitu, hingga kini Tim Indonesia tak diberitahu siapa atau berapa orang penumpang yang positif Covid-19 tersebut.

Kekecewaan Marcus Gideon diungkapkan dalam akun Instagramnya @marcusfernaldig, Kamis (18/3/2021).

"Malam ini kami terkejut mendengar berita bahwa kami (pemain & ofisial Indonesia) harus ditarik semua dari Inggris," kata Marcus di Instagram.

"Hal itu dikarenakan ada penumpang anonim yang dinyatakan positif Covid dan berada dalam penerbangan yang sama dengan kami."

Marcus Gideon juga menyoroti sikap dari Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) terhadap keputusan ini.

Halaman
123
Editor: Rita Noor Shobah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved