Breaking News:

MotoGP

Nonton MotoGP Qatar 2021, Kiprah Adik Valentino Rossi & Debut Enea Bastianini, Live Streaming Trans7

Sebelum melakoni laga resmi perdana, Enea Bastianini mengaku sangat antusias bisa merasakan keseruan balapan di kelas utama MotoGP.

IG luca_marini/ eneabastianini
Luca Marini dan Enea Bastianini 

TRIBUNKALTIM.CO - Nonton MotoGP Qatar 2021, Live Streaming Trans7, menanti kiprah adik Valentino Rossi, Luca Marini dan debut Enea Bastianini.

Seperti yang diketahui bahwa penyelengaraan seri pembuka MotoGP musim ini akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Jumat (26/3/2021) hari ini.

Seri balapan MotoGP Qatar akan berlangsung mulai dari hari Jumat (26/3/2021) sampai Senin (29/3/2021) dinihari mendatang.

Baca juga: MotoGP Qatar 2021 Dimulai Hari Ini, Marc Marquez Absen, Jam Tayang Trans 7 dan Streaming Fox Sports

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 dan Jam Tayang Trans7, Live FP1 & FP2 MotoGP Qatar Hari Ini, Streaming Fox Sports

Enea Bastianini yang merupakan salah satu pembalap debutan dipastikan akan mendapatkan sorotan dalam seri pembuka MotoGP 2021.

Dilansir dari Tribunnews, Sang juara Moto2 musim lalu itu akan menjadi sorotan tatkala menggeber motor barunya bersama tim Ducati di kelas utama MotoGP.

Seluruh tayangan MotoGP 2021 dapat disaksikan di Trans7, Fox Sports via Vidio.com maupun live streaming Usee TV.

Sebelum melakoni laga resmi perdana, Enea Bastianini mengaku sangat antusias bisa merasakan keseruan balapan di kelas utama MotoGP.

Pembalap asal Italia itu akan mencoba berusaha memberikan yang terbaik pada musim perdananya.

"Saya senang bisa memulai petualangan ini dan saya akan mencoba menanganinya dengan cara terbaik," kata Bastianini dilansir GP One.

"Saya berharap bisa bersenang-senang dan saya pikir akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan serta saya harus mulai secara perlahan,".

Halaman
1234
Editor: Rita Noor Shobah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved