Breaking News:

Piala Menpora

Borneo FC Kalah dari Persija Jakarta, Skor 0-4, Berikut Ini Momen Peluang dan Gol yang Tercipta

Pertandingan Borneo Fc Samarinda melawan Persija jakarta, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sabtu (27/3/2021).

HO/BORNEO FC
Borneo fc vs Persija Jakarta. Pertandingan Borneo Fc Samarinda melawan Persija jakarta, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sabtu (27/3/2021) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARIMDA - Pertandingan Borneo Fc Samarinda melawan Persija jakarta, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sabtu (27/3/2021) malam.

Pada menit-menit awal permainan cukup tenang dari kedua belah tim, dan terlihat berjalan seimbang.

Namun pada menit ke 15 : 29 peluang yang cukup bagus datang dari kepala Markus Simic, setelah adanya umpan pendek. Namun berhasil diamankan oleh Gianluca.

Baca juga: Sundulan Marco Motta di Babak Pertama Bawa Persija Unggul dari Borneo FC dalam Piala Monpera

Baca juga: Borneo FC Samarinda vs Persija Jakarta, Berikut Nama-nama Pemain di Kick Off Pertama Piala Menpora

Lalu di menit ke 19 : 58 pemain Borneo FC melalui Sultan Sama membawa bola lalu terjatuh di muara kotak penalti, lantaran sledengan yang dilakukan oleh pemain Persija.

Sehingga menghasilkan tendangan bebas, namun peluang tersebut belum berhasil membuahkan gol, karena tendangan dari Guy Junior melebar dari gawang yang dijaga Andritany.

Lalu adanya tendangan bebas dilakukan oleh Marc Anthony Klok, di menit ke 26 dengan maksud umpat lambung, namun lagi-lagi diamankan dengan tinjuan Gianluca.

Pada perpanjangan waktu babak pertama tepatnya di menit ke 48 : 21, melalui tendangan sudut oleh Klok yakni pemain bernomer punggung 10.

Akhirnya gol tercipta melalui sundulan kepala Marco Motta, berkat pemain bernomer punggung 47 tersebut hingga akhirnya memecah kebuntuan di babak pertama.

Baca juga: Wakil Walikota Samarinda Rusmadi Wongso Dukung Borneo FC vs Persija, Prediksi Skor 2 -1

Lalu memasuki babak kedua gol kembali tercipta di menit - menit awal, tepatnya pada menit ke 49 : 18 melalui tendangan GK Andritany yang langsung ke pertananam Borneo Fc.

Namun Surahman pemain bertahan Tim Pesut Etam tidak berhasil mengheading bola keluar ataupun ke depan. Sehingga kesempatan itu tidak disia-siakan Osvaldo Ardiles Haay, untuk mengelabui Gianluka, sehingga membuat skor, 0 : 2 atas Borneo FC.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved