Breaking News:

Piala Menpora

Perempat Final Piala Menpora 2021, PSIS, Barito, Persija, PSM, Bali United, Siapa Lawan Persib?

Persib Bandung berhasil menyegel satu tiket perempat final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persiraja dalam laga pamungkas grup D

Tribun Jogja/A Fajar Safii
Persib Bandung (hitam) versus Persiraja Banda Aceh (oranye) dalam laga Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (2/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil mengatasi Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 (1-0). 

TRIBUNKALTIM.CO - Babak perempat final atau babak 8 besar Piala Menpora 2021 akan berlangsung pada 9-12 April mendatang.

Hingga Jumat (2/4/2021) sebanyak 6 tim telah memastikan tampil di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Mereka adalah PSIS Semarang (juara grup A), Barito Putera (runner up grup A), Persija (juara grup B), PSM Makassar (runner up grup B), Persib Bandung (juara grup D), dan Bali United (runner-up dari grup D).

Baca juga: Hasil Klasemen Akhir Grup D Piala Menpora 2021, Persib Bandung - Bali United Lolos ke Perempat Final

Baca juga: Gagal di Piala Menpora, Arema FC Bidik Striker Liga 1 Incaran Persib, Singo Edan Depak Pemain Asing

Persib Bandung berhasil menyegel satu tiket perempat final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persiraja dalam laga pamungks grup D di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021) malam.

Persib Bandung menang dengan skor 2-1 atas Persiraja berkat gol Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga, satu gol balasan tercipta dari Assanur Rijal.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung memuncaki grup D Piala Menpora 2021 dengan koleksi 7 poin, selisih dua angka dengan Bali United yang duduk di posisi kedua.

Persib Bandung akan menghadapi runner-up dari grup C, tapi masih belum bisa dipastikan lantaran pertandingan terakhir baru akan terlaksana pada 7 April mendatang.

Persebaya Surabaya, Madura United, PSS Sleman, dan Persela masih memiliki peluang untuk melawan Persib, dan satu lagi Persik, namun dengan peluang yang tipis karena saat ini duduk di peringkat dasar klasemen grup C setelah 2 kali berlaga.

Dilansir dari Tribunnews, Persebaya duduk di puncak klasemen dengan koleksi 6 poin dari 2 laga, satu kemenangan lagi sudah dipastikan tim asuhan Aji Santoso menjadi jawara grup dan artinya tidak akan bertemu dengan Persib.

Madura United dan PSS Sleman ada diperingkat 2 dan 3 dengan koleksi poin yang sama, yakni 4 dari 3 laga.

Halaman
1234
Editor: Rita Noor Shobah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved