Breaking News:

Piala Menpora

PREDIKSI Piala Menpora 2021, Persib vs Persiraja, Farshad Noor dan Teja Paku Alam Bakal Dimainkan

Prediksi Piala Menpora 2021, Persib vs Persiraja, duel hidup mati kedua tim, Farshad Noor dan Teja Paku Alam bakal dimainkan.

Instagram indosiar
Persib vs Persiraja. Prediksi Piala Menpora 2021, Persib vs Persiraja, duel hidup mati kedua tim, Farshad Noor dan Teja Paku Alam bakal dimainkan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Prediksi Piala Menpora 2021, Persib vs Persiraja, duel hidup mati kedua tim, Farshad Noor dan Teja Paku Alam bakal dimainkan.

Tonton laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di Indosiar hari ini, Jumat 2 April 2021 mulai pukul 18.15 WIB.

Laga Piala Menpora 2021, Persib vs Persiraja ini akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021).

Laga Persib Bandung  vs Persiraja Banda Aceh ini menjadi duel hidup mati bagi kedua tim.

Baik Persib dan Persiraja sama-sama mengusung misi wajib menang guna memastikan langkah mereka ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Dilansir TribunKaltim.co dari Tribunnews.com, Persib yang dibesut Robert Alberts bisa jadi lebih diunggulkan menang lantaran kedalaman skuat yang mereka miliki.

Hanya saja tim Maung Bandung tidak boleh terlalu terlena karena masih ada sembilan puluh menit laga yang masih sangat menentukan.

Apalagi Persib akan menghadapi lawan yang berpotensi memberikan berbagai kejutan yakni Persiraja.

Semangat pantang menyerah yang diperlihatkan para punggawa Persiraja patut dijadikan sinyal kewaspadaan tim Maung Bandung.

Apalagi Hendri Susilo selaku pelatih Persiraja telah menegaskan timnya sudah berada dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi laga penentuan kali ini.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved