Breaking News:

Kabar Artis

Bertemu di Pernikahan Atta dan Aurel, Perlakuan Raffi Ahmad pada Anak-anak Yuni Shara Terekam Kamera

Pernah mejalin kisah asmara selama kurang lebih 4 tahun, pertemuan antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara di akad nikah Aurel dan Atta disorot.

YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Kolase foto Raffi Ahmad dan Yuni Shara. 

TRIBUNKALTIM.CO - Lama tak pernah bertemu, di momen akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad bertemu dengan Anak-anak Yuni Shara.

Perlakuan Raffi Ahmad pada anak-anak Yuni Shara pun terekam kamera.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara memang pernah punya hubungan istimewa.

Baca juga: Sebut Ranjang Malam Pertama, Atta Gendong Aurel di Dekat Kasur: Akhirnya Bisa Gini dengan Nyaman

Baca juga: Di Momen Nikah Atta dan Aurel, Robby Purba Tunjuk Ayu Ting Ting Sebagai Calon Istri, Anwar BAB Kaget

Keduanya pernah berpacaran.

Pernah mejalin kisah asmara selama kurang lebih 4 tahun, pertemuan antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara di prosesi akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disorot.

Sebelum resmi menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad yang saat itu dikenal dengan imej playboy lantaran gemar bergonta ganti kekasih diketahui sempat menjalin hubungan dengan kakak diva Krisdayanti tersebut.

Meski sempat ditentang oleh berbagai banyak pihak lantaran perbedaan usia dan status Yuni Shara yang merupakan seorang janda beranak dua, keduanya berhasil menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 4 tahun.

Namun sayang hubungan Yuni dan ayah Rafathar Malik Ahmad itu akhirnya harus kandas beberapa bulan sebelum dirinya terjerat kasus narkoba.

Setelah beberapa tahun tak pernah menjalin komunikasi, pertemuan kembali antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad pada momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sukses mencuri perhatian.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung melalui saluran televisi RCTI, Sabtu (3/4/2021) Raffi Ahmad didapuk sebagai pembawa acara bersama Ayu Dewi.

Halaman
1234
Editor: Rita Noor Shobah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved