Breaking News:

Berita Yamaha

Ini Dia Para Pemenang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 #BanggaMAXImal

Setelah berlangsung selama 24 hari, ajang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 telah menghasilkan pemenang.

HO/YAMAHA
Ini dia para pemenang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah berlangsung selama 24 hari, ajang Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 telah menghasilkan pemenang.

Total sebanyak 10 peserta yang merupakan pengguna Connected model dari Yamaha berhasil menjadi juara di kategori Mileage (jarak tempuh) terbanyak mengalahkan ratusan peserta lainnya.

Semantara itu, 5 peserta dengan postingan social media terbaik dan 5 peserta dengan postingan social media dengan engagement tertinggi turut diumumkan sebagai juara di kategori Social Media Post.

Pengumuman pemenang ini disampaikan secara resmi oleh Yamaha Indonesia pada Senin, 13 April 2021.

"Yamaha Indonesia mengucapkan selamat kepada para peserta Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Baca juga: We Are Aerox Society Photo Competition, Event Fantastis Buat Seluruh Pemilik Yamaha Aerox

Baca juga: YAMAMORI 2021, Yamaha Ajak Media, Konsumen dan Komunitas Ikut GEAR 125 Challenge

Baca juga: Pasangan Suami Istri di Samarinda Beli Motor Yamaha All New NMax Pakai Ribuan Uang Koin

Ribuan kilometer telah ditempuh untuk menghampiri berbagai destinasi menarik bersama motor Maxi Yamaha yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect.

Ini tentu merupakan sebuah pengalaman luar biasa dalam membuktikan kecanggihan fitur, kenyamanan riding dan ketangguhan perfoma mesin motor yang membuat pemakainya merasa #BanggaMAXImal," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Dikategori kompetisi Mileage, Muhammad Nawir Azmi peserta asal Banjarmasin berhasil memuncaki klasemen perolehan jarak tempuh terjauh dengan jumlah sebanyak 6.043 kilometer bersama motor All New Aerox 155 Connected/ABS miliknya.

Azmi mengaku, dirinya mampu mengoleksi jarak tempuh sebanyak itu dengan konsisten melaksanakan touring mengililingi Pulau Kalimantan sepanjang periode Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung.

"Kesan saya mengikuti aktivitas ini sangat senang dan seru, karena dengan adanya Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 ini saya jadi makin mantap mengelilingi pulau Kalimantan dan menngeksplorasi berbagai tempat menarik seperti wilayah pegunungan Meratus yang jalurnya cukup ekstrem.

Baca juga: Bersama Yamaha Sambut Rezeki Jelang Ramadan

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved