Breaking News:

Puasa Sehat dan Chat Dokter Hemat dari ALODOKTER dan ShopeePay

Kolaborasi ini digelar guna dukung masyarakat Indonesia menjalankan ibadah puasa dan merayakan Ramadan dengan lancar serta tubuh sehat secara maksimal

IST/alodokter
ALODOKTER berkolaborasi dengan ShopeePay meluncurkan kampanye Puasa Sehat, Chat Dokter Hemat. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA -  Memasuki bulan Ramadan tahun kedua di tengah pandemi, ALODOKTER, platform kesehatan digital no.1 di Indonesia berkolaborasi dengan ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, untuk meluncurkan kampanye Puasa Sehat, Chat Dokter Hemat.

Melalui kampanye ini, ALODOKTER bersama ShopeePay berharap dapat meningkatkan kesiagaan masyarakat melalui kemudahan berkonsultasi dengan tenaga kesehatan profesional dimanapun dan kapanpun.

Kolaborasi ini memberikan keuntungan lebih yaitu berupa cashback 100% ShopeePay untuk chat dengan dokter dari tanggal 15 hingga 24 April 2021.

Baca juga: ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

“Masyarakat Indonesia percaya bahwa puasa sehat adalah kunci dari ibadah Ramadan yang optimal, karena dengan tubuh yang kuat maka aktivitas apapun bisa dijalankan dengan maksimal.

Hal ini tercermin dari peningkatan yang signifikan pada angka jumlah pengguna fitur chat dokter kami di bulan Ramadan.

Mayoritas berkonsultasi tentang tips menjalankan puasa apabila mereka memiliki kondisi kesehatan tertentu ataupun diet sehat saat berpuasa.

Memahami tingginya kebutuhan masyarakat terhadap layanan konsultasi kesehatan digital di bulan Ramadan, ALODOKTER ingin memastikan agar masyarakat selalu terhubung dengan para ahlinya, yaitu dokter-dokter di ALODOKTER dan menunaikan ibadahnya secara penuh,” jelas Suci Arumsari, Presiden Direktur ALODOKTER.

Ibadah puasa di tengah pandemi COVID-19 merupakan sebuah tantangan bagi setiap orang.

Selain harus menahan lapar lebih dari 12 jam lamanya, mereka juga dituntut untuk selalu bisa menjaga kesehatan agar tidak mudah tertular virus Corona.

Baca juga: Dukung Gaya Hidup Modern Masyarakat Indonesia, ShopeePay Mantul Sale Sediakan Promo Menarik

Meski demikian, Ramadan tetap bisa dilalui dengan hikmat, apalagi jika menerapkan tips-tips sehat dan produktif di bawah ini:

Halaman
1234
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved