Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Sosialisasi Prosedur Pengurusan Administrasi Ranmor, Jasa Raharja Gandeng Ditlantas Polda Kaltim

Jasa Raharja bersama Subdit Regident Ditlantas Polda Kaltim dan PPRD Wilayah Kota Balikpapan melakukan sosialisasi pengurusan administratif,

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Jasa Raharja bersama Subdit Regident Ditlantas Polda Kaltim dan PPRD Wilayah Kota Balikpapan melakukan sosialisasi pengurusan administratif pajak kendaraan bermotor di Kantor Kelurahan Klandasan Ulu, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (16/4/2021). TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Jasa Raharja bersama Subdit Regident Ditlantas Polda Kaltim dan PPRD Wilayah Kota Balikpapan melakukan sosialisasi pengurusan administratif di Kantor Kelurahan Klandasan Ulu, Jumat (16/4/2021).

Sebagai informasi, Jasa Raharja melalui Kepala Bagian Operasionalnya, Masril Hulima, Subdit Regident Ditlantas Polda Kaltim melalui Kasi STNK, AKP Eko Budiharto, dan PPRD Wilayah Kota Balikpapan melalui Said Achmad Galib.

Baca juga: Jasa Raharja Kaltimra Serahkan Santunan ke Korban Laka Lantas MT Haryono Balikpapan

Baca juga: Gelar Sosialisasi di Klandasan Ilir, Jasa Raharja Kaltimra Harap PKB dan SWDKLLJ Meningkat

Sosialisasi ini dimulai sekitar pukul 09.45 Wita yang diikuti sekitar 15 warga dari Kelurahan Klandasan Ulu. Dimana giat sosialiasi tersebut dibuka oleh Lurah Klandasan Ulu.

Jasa Raharja bersama Subdit Regident Ditlantas Polda Kaltim dan PPRD Wilayah Kota Balikpapan melakukan sosialisasi pengurusan administratif di Kantor Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (16/4/2021). TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Jasa Raharja bersama Subdit Regident Ditlantas Polda Kaltim dan PPRD Wilayah Kota Balikpapan melakukan sosialisasi pengurusan administratif di Kantor Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (16/4/2021). (TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO)

Jasa Raharja terlebih dahulu memaparkan layanan hingga fungsinya.

Di dalam forum tersebut, Musril membeberkan perbedaan antara asuransi yang dimiliki oleh Jasa Raharja dengan BPJS Kesehatan.

"BPJS Kesehatan mengambil alih jika pengobatan telah menyentuh plafon penjamin pertama, PT Jasa Raharja, sebesar Rp 20 juta," tutur Masril dengan pengeras suara.

Pasalnya, hal tersebut telah diatur oleh negara. Sehingga jika ada laka, Jasa Raharja dituntut lebih dulu untuk klaim asuransi.

Usai, sosialisasi berlanjut ke E-Samsat yang merupakan program dari Subdit Regident ditlantas Polda Kaltim oleh AKP Eko.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Zein Rahmatullah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved