Piala Menpora

Robert Albert Bikin Persib Berambisi, Siap Tantang Rival Abadi, Persija di Final Piala Menpora 2021

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman leg kedua semifinal akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021) malam ini.

kompas.com/suci rahayu
Pemain Persib Bandung Frets Butuan melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PS Sleman yang dijaga Ena Pramana saat semifinal Leg pertama Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/2021) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert kini mulai berambisi di Piala Menpora 2021.

Seiring langkahnya yang tinggal selangkah lagi ke final.

Jika berhasil menang atau seri, Persib akan bertemu seteru abadinya di final Piala Menpora 2021, yakni Persija Jakarta.

Baca juga: INI LINK Live Streaming Persib vs PSS Sleman Piala Menpora 2021, Cek Skor Persib vs PSS Sleman Leg 2

Baca juga: Update Piala Menpora, Dejan Antonic Sesumbar Cegah Persib Bertemu Persija, Ada Jurus Jitu PSS Sleman

Satu kaki Persib Bandung sudah berada di laga semifinal Piala Menpora 2021. Ini seiring kememenangan 2-1 atas PSS Sleman pada leg pertama semifinal.

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman leg kedua semifinal akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021) malam ini.

Jika Persib Bandung tidak sampai kalah di atas 2-0 atas PSS Sleman, maka Maung Bandung dipastikan lolos ke final menghadapi Persija Jakarta.

Melihat peluang terbuka lebar, Persib Bandung pun mempersiapkan tim secara serius.

Maung Bandung tidak mau membuang peluang yang sudah di depan mata untuk tampil di final Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mulai berambisi memenangkan pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 agar timnya dapat lolos ke babak final.

Padahal, di awal turnamen pelatih asal Belanda ini tidak mematok target apapun karena alasan minimnya persiapan yang dilakukan timnya.

Robert saat itu hanya ingin anak asuhnya mendapat atmosfer pertandingan setelah hampir satu tahun tidak bermain akibat pandemi.

Kini, Robert mulai berani terbuka menyatakan timnya ingin lolos ke final guna menantang rival abadinya, Persija Jakarta.

"Jadi kami akan melakukan persiapan yang matang untuk memastikan kami bisa melanjutkan perjalanan dan menjadi satu dari beberapa tim yang belum pernah kalah di turnamen ini. Kami ingin melanjutkan itu dan kami ingin lolos ke final," ujar Robert Alberts dikutip dari Tribun Jabar.

Persib sendiri dijadwalkan melakoni leg kedua semifinal Piala Menpora melawan PSS Sleman, di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021 malam.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved