Breaking News:

Gebyar Promo PLN Masih Berlaku, Pelanggan Sebut Murah dan Prosesnya Mudah

PLN terus memberikan kemudahan mendapatkan layanan listrik demi meningkatnya produktivitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
ILUSTRASI Meteran Listrik PLN 

TRIBUNKALTIM.CO - PLN terus memberikan kemudahan mendapatkan layanan listrik demi meningkatnya produktivitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Saat ini terdapat promo-promo yang dapat dinikmati pelanggan diantaranya Ramadan Peduli, Ramadan Berkah, Super Electrilife dan Super UMKM

Vidya, salah satu pelanggan PLN di Balikpapan mengaku puas dengan pelayanan PLN yang semakin mudah dan murah. Dirinya adalah pelanggan yang baru saja memanfaatkan promo Super Electrilife PLN.

“Saya beli magicjar di Toko Nuansa Balikpapan, ternyata dikasih voucher diskon tambah daya Super Electrilife. Langsung saja saya pakai untuk tambah daya dari daya 2200 VA ke 3500 VA menggunakan aplikasi PLN Mobile. Ternyata harganya jadi murah, prosesnya juga mudah,“ ujarnya.

Sebagaimana diketahui, melalui program diskon Super Electrilife, pelanggan hanya perlu membayar Rp 202.100 untuk tambah daya hingga 11.000 VA.

Pelanggan yang ingin mendapatkan diskon melalui program Super Electrilife bisa mendapatkan voucher program ini dengan membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200.000 di e-commerce yaitu Tokopedia dan Bukalapak.

Di Balikpapan, PLN juga menggandeng sejumlah merchant untuk promo ini yaitu ACE Hardware, Toko Elektronik Nuansa, Toko Jakarta Elektronik, dan Toko Mitra 10.

Terdapat juga program Super Hemat UMKM dapat dinikmati merchant atau mitra bisnis dari e-commerce yang bekerja sama dengan PLN tanpa pembelian alat elektronik apa pun.

Di sisi lain, promo lainnya yang dapat dinikmati adalah Ramadan Peduli. Pelanggan rumah tangga daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) sebesar Rp 115.500 yang ditujukan untuk mendukung pembangunan energi terbarukan sekaligus ikut serta dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu.

Sebagai bonus tambahan, pelanggan akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya sebesar Rp 202.100.

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved