Breaking News:

Ekonomi Bisnis

Memulai Bisnis di Usia 47 Tahun, Ferry Hendra Tuai Sukses Karena Hobi Anak

Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik, selagi ada komitmen, konsisten dan tidak ragu untuk terus berinovasi maka segala sesuatu mun

HO
HO Instagram Rosshop Cosmetic 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik, selagi ada komitmen, konsisten dan tidak ragu untuk terus berinovasi maka segala sesuatu mungkin untuk terjadi, demikian kata pepatah.

Hal ini pula yang kemudian dibuktikan sendiri oleh Ferry Hendra.

Seorang mantan karyawan perusahaan telekomunikasi yang memutuskan untuk pensiun dan mencoba peruntungan dengan memulai bisnis kecantikan di usia yang telah menginjak 47 tahun, Jumat (30/4/21).

Terinspirasi dari putrinya yang gemar berdandan dan mempercantik diri, ia pun sadar bahwa produk kecantikan merupakan kebutuhan yang penting bagi banyak perempuan dan melihat adanya potensi besar di bidang ini.

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun berkarir di industri teknologi dan digital, Ferry pun melakukan inovasi unik dalam bisnis yang berhasil meraih omzet hingga 30% di kuartal pertama 2021 tersebut.

Baca juga: NEWS VIDEO Tips Memilih Teh Berkualitas untuk Memulai Bisnis Minuman

Adapun bisnis yang digeluti Ferry sejak tahun 2017 ini, ia mulai dari salah satu platform eCommerce.

Dibuka dengan nama ROSSHOP yang terinspirasi dari nama sang istri, awal perjalanan bisnis Ferry tentu tidak semudah yang ia bayangkan.

Meski sudah melek teknologi ketika harus berjualan secara online, ia mengakui ternyata dirinya masih harus mempelajari banyak hal yang berkaitan dengan dunia kecantikan.

Meskipun awalnya terasa asing, Ferry tetap semangat memperkaya pengetahuannya akan produk kecantikan serta tata cara berbisnis di platform tersebut.

Halaman
12
Penulis: Bella Evanglista
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved