Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO MotoGP Spanyol 2021 - Morbidelli Panaskan Spekulasi soal Masa Depannya di Petronas

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memanaskan spekulasi tentang masa depannya di tim asal Negeri Jiran tersebut.

TRIBUNKALTIM.CO - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memanaskan spekulasi tentang masa depannya di tim asal Negeri Jiran tersebut.

Franco Morbidelli melanjutkan performa impresif pada kualifikasi MotoGP Spanyol 2021 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Sabtu (1/5/2021).

Posisi kedua diamankan Franco Morbidelli meski sempat dirugikan dengan pemberitahuan terlambat soal hukuman pelanggaran batas trek pada sesi latihan bebas ketiga.

Dianulirnya dua waktu lap terbaik membuat Franco Morbidelli harus merangkak dari kualifikasi 1 alih-alih lolos secara langsung ke kualifikasi 2.

Baca juga: TAYANG SEKARANG, 4 Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2021, Langsung di Trans 7 dan Usee TV

Namun, Franco Morbidelli menunjukkan statusnya sebagai favorit pemenang lomba dengan performa impresif pada kualifikasi 1 dan 2.

Catatan terbaik Franco Morbidelli hanya lebih lambat 0,057 detik dari mantan rekan setimnya, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), yang merebut pole position.

Di satu sisi, hasil ini menjadi deja vu karena Quartararo dan Morbidelli pernah menempati posisi 1 dan 2 pada kualifikasi MotoGP Spanyol 2019.

Bedanya, Franco Morbidelli kini datang dengan dukungan yang lebih sedikit ketimbang Fabio Quartararo yang musim ini menjadi pembalap tim pabrikan.

Franco Morbidelli masih bertahan dengan motor lamanya, motor yang dipakainya pada kualifikasi dua tahun lalu meski dengan beberapa pembaruan.

Baca juga: NEWS VIDEO 1 Pabrikan di MotoGP Minder, Tim Balap VR46 Jadi Tim Sultan

Pemenang satu gelar juara Moto2 tersebut sebenarnya sudah meminta motor pabrikan di garasinya. Hanya saja, permintaan Franco Morbidelli itu belum terwujud.

Halaman
123
Editor: Ardians
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved