Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Pembacokan di Samarinda, Pelaku Diduga Cemburu Karena Mantan Istri Bersama Pria Lain

Satu orang pelaku bernama Efendi (41) berbuat nekat dengan membacok seorang pria bernama Romi (46) yang juga teman paman pelaku.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Satu orang pelaku bernama Efendi (41) berbuat nekat dengan membacok seorang pria bernama Romi (46) yang juga teman paman pelaku.

Kejadian yang terjadi pada Minggu (2/5/2021) dini hari ini bermula, diduga karena pelaku cemburu melihat mantan istrinya tinggal satu atap dengan korban dirumah sang paman.

Ateng (43) paman pelaku serta korban dan pelaku sendiri diketahui sebelum kejadian pembacokan tengah menenggak minuman keras (miras) di depan sebuah gang.

Persisnya di kediaman paman pelaku Jalan Kartini Gang Melati RT 10, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Saat ketiga pria ini sedang asyik minum, tiba-tiba pelaku melihat mantan istrinya dan mengetahui tinggal bersama sang paman serta korban yang diketahui juga ikut tinggal satu atap.

Baca juga: Bacok Istri Hingga Tewas di Nunukan, Kakak Kandung Korban Beber Iparnya Sering Minta Dibelikan Sabu

Usai menenggak miras, pelaku pulang kerumahnya di kawasan Jalan Gerilya, sedangkan korban pembacokan pulang ke kediaman paman pelaku yang tak jauh dari tempat mereka menenggak miras.

Dan pada pukul 02.00 WITA pelaku kembali bersama rekannga dengan membawa senjata tajam (tajam) yang mirip dengan samurai dan langsung menebas korban.

"Saya sedang tidur di kamar, pelaku datang langsung menebas perut dan lengan kiri korban. Posisi korban sedang tidur di ruang tamu. Pintu memang tidak dikunci," ungkap Ateng. 

Kemudian Ateng langsung keluar berniat melerai dan langsung menyuruh korban masuk ke kamar.

"Tetapi malah mau ditimpas lagi, namun bisa menghindar. Setelah itu, pelaku ditarik oleh temannya lalu kabur," sebut Ateng. 

Baca juga: Aksi Penganiayaan Terjadi di Luar Masjid, Korban Alami 5 Luka Bacok, Polisi Kantongi Barang Bukti

Halaman
123
Penulis: Mohammad Fairoussaniy
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved