Breaking News:

Fashion Etnik

Ayesha Fashion Formal dan Casual, Padupadan Masker Aksen Bordir Etnik Kalimantan

Produk Ayesha sangat cocok untuk konsumen usia milenial dan produktif. Produk ini berupa baju etnik tapi tidak berat di model maupun ongkos.

Hesandra Indonesia
Ada paduan batik, tenun dan bordir sebagai aksen. Ada dua jenis produk Ayesha yakni casual dan formal. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pandemi Covid-19 membuat bisnis fashion turut berinovasi. Berkreasi menciptakan produk yang sesuai kebutuhan masyarakat. Itu pula yang dilakukan Hesandra Indonesia yang berkantor pusat di Jl H Juanda No.221 B Air Putih, Kota Samarinda.

Hesandra Indonesia me-rebranding produk Ayesha. Produk Ayesha sangat cocok untuk konsumen usia milenial dan produktif. Produk ini berupa baju etnik tapi tidak berat di model maupun ongkos.

Baju brand Ayesha by Hesandra Indonesia, menurut Owner sekaligus Desainer Hesandra Indonesia, Fanti W Nurvita, modelnya simple jadi bisa dipakai hari-hari. “Harga Ayesha lebih murah, pemilihan bahannya lebih simple dan nyaman. Tapi kualitasnya tetap standar Hesandra,” ujar Fanti.

Hesandra Indonesia me-rebranding Ayesha. Produk Ayesha sangat cocok untuk konsumen usia milenial dan produktif.
Hesandra Indonesia me-rebranding Ayesha. Produk Ayesha sangat cocok untuk konsumen usia milenial dan produktif. (Hesandra Indonesia)

Produk Ayesha tersedia untuk pria dan wanita. Bahannya rata-rata katun. Ada paduan batik, tenun dan bordir sebagai aksen. Ada dua jenis produk Ayesha yakni casual dan formal. dapat dipakai ke kantor atau ke acara santai juga bisa. Harganya terjangkau mulai Rp 290 ribu.

Baca juga: Busana Kaftan, Elegan dengan Motif Batik dan Kombinasi Bordir Etnik Kalimantan

Selain baju, Ayesha juga punya masker dan tas yang dapat dipadupadankan. Tas-nya terbuat dari bahan yang tahan air semacam parasut. Maskernya tentu saja ada akses bordir etnik kas Kaltim. “Harga masker dan tas sangat terjangkau. Produk Ayesha juga promo selama Ramadan buy 1 get 1 hanya di City Centrum Mall Samarinda,” tambah Fanti.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved