Breaking News:

Preman Pensiun 5

Trailer & Sinopsis Preman Pensiun 5 Eps 8 Mei 2021, Kang Murad Balas Dendam, Bang Edi Rebut Terminal

Trailer dan sinopsis Preman Pensiun episode 8 Mei 2021, Kang Murad balas dendam, Cecep dan Ujang bakal ikut? Bang Edi beri perintah rebut Terminal

Instagram premanpensiun.mncp
Cecep, Ujang, dan Kang Murad di Preman Pensiun 5. Simak trailer dan sinopsis Preman Pensiun episode 8 Mei 2021, Kang Murad balas dendam, Cecep dan Ujang bakal ikut? Bang Edi beri perintah rebut Terminal dari Kang Darman 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak trailer dan sinopsis Preman Pensiun episode 8 Mei 2021, Kang Murad balas dendam, Cecep dan Ujang bakal ikut? Bang Edi beri perintah rebut Terminal dari Kang Darman

Kisah sinetron Preman Pensiun 5 semakin menarik untuk disimak, tonon lanjutannya besok pagi, Jumat 8 Mei 2021 mulai pukul 04.00 WIB atau 05.00 WITA.

Sinetron Preman Pensiun 5 ini tayang setiap hari di RCTI dan juga dapat ditonton secara Live Streaming di RCTI Plus maupun Vidio.com secara gratis.

Link nonton Preman Pensiun 5 juga tersedia di dalam artikel ini.

Sebelumnya, simak dulu trailer dan sinopsis Preman Pensiun 5 episode 8 Mei 2021 yang merupakan episode ke-28.

Dari trailer yang dibagikan di akun Instagram resmi terverifikasi Preman Pensiun, @premanpensiun.mncp banyak hal yang menarik.

Baca juga: Perjalanan Abenk Marco hingga Perankan Cecep, Anak Buah Kang Mus Preman Pensiun, Pernah Jadi Manajer

Video trailer Preman Pensiun 5 episode 8 Mei 2021 dibuka dengan adegan saat Kang Murad datang ke tempat bisnis Kang Mus.

Kang Murad disambut Ujang dan Cecep.

Sementara Kang Murad bersama Ujang dan Cecep tengah saling menyapa, di belakang tampak Sukanta mencoba mengajak Ceu Mumun bergosip.

Sukanta mengatakan, "Kira-kira Kang Ujang udah tahu belum, Kang Cecep pernah megang-megang Teh Serena?"

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved