Breaking News:

Preman Pensiun 5

Trailer & Sinopsis Preman Pensiun 5 Eps 9 Mei 2021, Misi Balas Dendam Kang Murad, Kang Darman Dicari

Simak trailer dan sinopsis Preman Pensiun 5 episode 9 Mei 2021, misi balas dendam Kang Murad, Bang Edi perintahkan cari Kang Darman.

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Instagram premanpensiun.mncp
Kang Murad dan Taslim datangi tempat kumpul anak buah Bang Edi. Simak trailer dan sinopsis Preman Pensiun 5 episode 9 Mei 2021, misi balas dendam Kang Murad, Bang Edi perintahkan cari Kang Darman. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak trailer dan sinopsis Preman Pensiun 5 episode 9 Mei 2021, misi balas dendam Kang Murad, Bang Edi perintahkan cari Kang Darman. 

Lanjutan kisah Preman Pensiun 5 episode 9 Mei 2021 besok dipastikan semakin seru, jangan sampai ketinggalan kelanjutan kisah Kang Mus dan anak buahnya. 

Sinetron Preman Pensiun 5 tayang setiap hari mulai pukul 04.00 WIB atau 05.00 WITA.

Tonton sinetron Preman Pensiun 5 di RCTI atau dapat juga melalui live streaming gratis di RCTI Plus ataupun Vidio.com, Link nonton tersedia di dalam artikel ini.

Sebelumnya, simak dulu trailer dan sinopsis Preman Pensiun 5 episode 9 Mei 2021 besok seperti yang diunggah di akun Instagram resmi terverifikasi Preman Pensiun, @premanpensiun.mncp.

Adegan pertama dari video trailer Preman Pensiun 5 episode 9 Mei 2021 atau episode 29 adalah Kang Murad kembali ke pasar, kali ini sendirian.

Terlihat 6 orang anak buah Bang Edi tengah menghadang Kang Murad.

Di Pasar awalnya, hanya ada 3 orang anak buah Bang Edi.

Baca juga: Perjalanan Abenk Marco hingga Perankan Cecep, Anak Buah Kang Mus Preman Pensiun, Pernah Jadi Manajer

Namun, di episode Preman Pensiun 5 sebelumnya, tiga anak buah Bang Edi kabur setelah melihat Cecep datang bersama Kang Murad dan Ujang.

Agus, yang kini sudah jadi tangan kanan Bang Edi, setelah Kang Reno disingkirkan, menambah jumlah orang di Pasar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved