Breaking News:

Berita Kutim Terkini

Diduga Depresi Berat, Seorang Pria di Sangatta Coba Bunuh Diri di Jembatan Pinang Kutai Timur

Seorang pria berinisian WH (25) membuat heboh masyarakat sekitar Jembatan Pinang Sangatta Selatan pada Minggu (9/5/2021) pukul 02.30 Wita dini hari.

TRIBUNKALTIM.CO, SYIFA'UL MIRFAQO
WH mencoba bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Pinang, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur, pada Minggu (9/5/2021) pukul 02.30 dini hari.TRIBUNKALTIM.CO, SYIFA'UL MIRFAQO 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Seorang pria berinisian WH (25) membuat heboh masyarakat sekitar Jembatan Pinang Sangatta Selatan pada Minggu (9/5/2021) pukul 02.30 Wita dini hari.

Dia mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan.

Pada saat kejadian, banyak masyarakat berkerumun mencoba menggagalkan aksi bunuh diri WH.

Pasalnya, WH mencoba bunuh diri dengan memanjat bangunan Jembatan Pinang di Jalan Poros Sangatta-Bontang KM 01, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur.

Pemicu percobaan bunuh diri tersebut diduga lantaran depresi akibat masalah yang sedang dihadapinya.

Baca juga: NEWS VIDEO Anak Tewas Diracun Suami yang Juga Coba Bunuh Diri, Istri Malah Asyik Tiktokan

"Kemungkinan dia sedang ada masalah atau depresi, tapi kita belum tahu pasti," ujar Kanit Dikyasa Polres Kutim Aipda Wahyu Winarko.

Aipda Wahyu Winarko menjelaskan mulanya tim gabungan mendapat informasi adanya indikasi tindakan bunuh diri di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tak berselang lama, tim gabungan dari Dinas Kesehatan, PMK, Basarnas, TNI Polri, termasuk dari Dinas Perhubungan mendatangi jembatan.

Berbagai alat evakuasi juga didatangkan seperti perahu karet dan ambulan untuk segera melakukan penyelamatan apabila WH tidak bisa dibujuk untuk menggagalkan perencanaan bunuh dirinya.

Halaman
12
Penulis: Syifaul Mirfaqo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved