Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Pantau Kebakaran di Jalan Mutiara Samarinda, Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Berpesan Hal ini kepada Warga

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi yang baru selesai menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid Nurul Mukminin Pemprov Kaltim menuju lokasi kebakaran

Editor: Syaiful Syafar
IST
PEMADAMAN API - Wagub Kaltim Hadi Mulyadi menyaksikan langsung proses pemadaman api di lokasi kebakaran Jalan Mutiara, Kelurahan Pasar Pagi, Samarinda, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Masih mengenakan setelan batik warna hitam hijau dan celana kain hitam untuk menghadiri sejumlah kegiatan pemerintahan di lingkungan Pemprov Kaltim, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi yang baru selesai menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid Nurul Mukminin Pemprov Kaltim bergegas menuju lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Mutiara, Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota, Jumat (7/5/2021).

Cuaca panas tidak sedikit pun mengurangi niat orang nomor dua di Benua Etam ini untuk menyaksikan situasi pemadaman api yang dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran. Sekaligus juga dirinya melihat warga sekitar yang rumahnya habis dilalap si jago merah.

"Masyarakat Kaltim, khususnya di Kota Tepian harus lebih waspada terhadap bahaya kebakaran ini. Mengingat mendekati lebaran, biasanya cukup sering terjadi kebakaran akibat kelalaian warga. Seperti lupa mematikan kompor dan ditinggal pergi ke luar rumah. Tolong hindari hal-hal seperti itu," pesan Wagub Hadi Mulyadi.

Baca juga: Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Pimpin Silaturahmi ke Baznas RI

Tampak Wagub Hadi Mulyadi memantau pemadaman api dan berdialog sekaligus bersilaturahmi dengan warga sekitar Jalan Mutiara yang merupakan tempat tinggal mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini di masa kecilnya.

"Alhamdulillah pemadaman cepat dilakukan oleh petugas, sehingga tidak terlalu banyak rumah yang dilalap api. Terima kasih buat petugas, semoga menjadi berkah di bulan suci Ramadan ini. Dan buat warga yang menjadi korban, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran," pungkasnya. (her/sul/adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved