Breaking News:

Spain Masters 2021

Jadwal Spain Masters 2021 Hari Ini, Ada 6 Wakil Indonesia termasuk Leo/Daniel, Carolina Marin Mundur

Jadwal Spain Masters 2021 hari ini, ada 6 wakil Indonesia termasuk Leo/Daniel, Carolina Marin yang menjadi unggulan pertama mundur.

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Instagram badminton.ina
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Jadwal Spain Masters 2021 hari ini, ada 6 wakil Indonesia termasuk Leo/Daniel, Carolina Marin yang menjadi unggulan pertama mundur. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jadwal Spain Masters 2021 hari ini, ada 6 wakil Indonesia termasuk Leo/Daniel, Carolina Marin yang menjadi unggulan pertama mundur. 

Hari ini, Selasa 18 Mei 2021, turnamen Spain Masters 2021 dimulai.

Ada 6 wakil Indonesia yang hari ini, Selasa 18 Mei 2021 akan bertanding di babak pertama Spain Masters 2021 yang digelar di Federacion Espanola de Badminton, Huelva, Spanyol.

Indonesia telah memastikan satu tiket ke babak kedua Spain Masters 2021 dari nomor ganda putri.

Dua wakil ganda putri bakal menghadapi perang saudara di babak pertama Spain Masters 2021.

Pasangan Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani akan bertemua dengan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mengaku senang akhirnya bisa kembali bertanding setelah satu tahun absen.

Baca juga: Jadwal Spain Masters 2021, Leo/Daniel, Rinov/Pitha & Shesar Hiren Rhustavito Unggulan, Hasil Drawing

"Rasanya senang sekali akhirnya bisa kembali bertanding setelah absen satu tahun lebih. Di sini kami mau coba memberikan yang terbaik," ucap Febriana seperti dikutip TribunKaltim.co dari BolaSport.com yang melansir Badminton Indonesia.

"Saya juga merasa senang, tetapi sayang harus langsung ketemu teman sendiri. Nanti lawan Kak Ira (Yulfira) dan Kak Febby harus siap main capek karena mereka kuat dan bolanya juga agak berat," kata Amalia.

Febriana/Amalia gagal bertanding pada Orleans Masters 2021 karena Febriana dinyatakan positif Covid-19 saat tes di Paris.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved