Breaking News:

Mata Najwa

AKHIRNYA Mata Najwa Kembali Tayang Setelah Absen 3 Pekan, Bahas Tema: KPK Riwayatmu Kini

Akhirnya program Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab kembali tayang di Trans 7 setelah absen selama 3 pekan berturut-turut

Penulis: Syaiful Syafar | Editor: Syaiful Syafar
Instagram @matanajwa
Edisi terbaru Mata Najwa Rabu 26 Mei 2021 langsung mengulas isu yang sedang hot terkait Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

TRIBUNKALTIM.CO - Akhirnya program Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab kembali tayang di Trans 7 setelah absen selama 3 pekan berturut-turut.

Jadwal tayang Mata Najwa ini diumumkan melalui akun Instagram @matanajwa.

Edisi terbaru Mata Najwa Rabu 26 Mei 2021 langsung mengulas isu yang sedang hot terkait Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca juga: Umumkan Tak Tayang, Postingan Mata Najwa Trans 7 Banjir Doa, Ini Kondisi Najwa Shihab Terkini

Mengusung tema: KPK Riwayatmu Kini, Mata Najwa akan tayang mulai pukul 20.00 WIB.

"51 dari 75 pegawai KPK yang tak lolos Tes Wawasan Kebangsaan disingkirkan. Sedangkan 24 pegawai lainnya mendapat kesempatan pembinaan.

Kenapa 51 pegawai ini tetap tak lolos? Kata Wakil Ketua KPK Alexander Marwata begini, “Warnanya dia bilang sudah merah dan tidak memungkinkan untuk dilakukan pembinaan."

Keputusan ini diambil lewat rapat koordinasi antara KPK, BKN, KemenPANRB, Kemenkumham, dan lembaga terkait lainnya hari ini, Selasa (25/5) mengenai kejelasan status 75 pegawai tersebut.

Para pegawai yang tidak lolos TWK diketahui trengginas dalam memberantas korupsi.

Di antara 75 pegawai itu menangani kasus besar seperti korupsi KTP-elektronik yang melibatkan eks Ketua DPR Setya Novanto, kasus suap Harun Masiku, juga kasus korupsi yang masih berjalan seperti korupsi Mensos Juliari Batubara dan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved