Breaking News:

Akrab dengan Tetangga Sekitar, Nurlena Mas'ud Sedih Tinggalkan Rumah Jabatan

Calon Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud dan keluarga akan meninggalkan rumah dinas wakil wali kota pada Minggu (30/5/2021).

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Diah Anggraeni
HO
Pada Senin (31/5/2021), Wakil Wali Kota Rahmad Mas'ud secara resmi akan meninggalkan rumah jabatan, kemudian akan menempati rumah jabatan yang baru sebagai wali kota Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Calon Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud dan keluarga akan meninggalkan rumah dinas wakil wali kota pada Minggu (30/5/2021).

Pasalnya, Rahmad Mas’ud akan dilantik Gubernur Kaltim Isran Noor sebagai wali kota Balikpapan pada Senin (31/5/2021) siang di Samarinda, kemudian akan menempati rumah dinas wali kota. 

Selama lima tahun menjabat sebagai wakil wali kota Balikpapan, tentu sudah banyak kenangan yang ditorehkan di rumah yang berlokasi tak jauh dari Taman Bekapai itu.

Terutama bagi sang istri, Nurlena Rahmad Masud.

Ibu dari enam anak tersebut pun menceritakan kisahnya kepada Tribun Kaltim.

"Insya Allah, tanggal 30 pukul 00:00 Wita, kami akan meninggalkan rumah ini. Inventaris yang ada mulai dari AC, gorden, wallpaper, pecah belah yang  di dapur, itu semua punya pemkot. Tetapi mulai dari sofa hingga aksesori mulai dari tisu, bunga, dan hiasan di lemari milik saya pribadi," kata Nurlena Rahmad Mas'ud.

Nurlena menyebutkan, wakil wali kota yang baru bisa menikmati rumah jabatan tanpa kekurangan apa pun.

"Mungkin barang pribadi saya akan angkat ke rumah pribadi.  Ada beberapa yang kami tinggalkan, nanti akan diserahkan kepada wakil wali kota berikutnya sebagai kenang-kenangan dari kami," ujar perempuan berkacamata ini.

Selama lima tahun mendampingi sang suami sebagai wakil wali kota Balikpapan, Nurlena Rahmad Mas'ud mengaku banyak kenangan yang telah ditorehkan di rumah jabatan yang berlokasi tak jauh dari Taman Bekapai ini.
Selama lima tahun mendampingi sang suami sebagai wakil wali kota Balikpapan, Nurlena Rahmad Mas'ud mengaku banyak kenangan yang telah ditorehkan di rumah jabatan yang berlokasi tak jauh dari Taman Bekapai ini. (HO)

Walau tak tinggal di rumah jabatan setiap hari, namun rumah tersebut banyak meninggalkan hal yang berkesan.

"Memang kami jarang tinggal di sini, bukan berarti kami tidak mau tinggal di sini. Dengan kondisinya anak saya berjumlah lebih dari dua, di sini kamarnya hanya dua. Anak-anak yatim dan keluarga itu banyak, jadi di rumah saya total ada 40-an orang yang tinggal," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved