Breaking News:

Kabar Artis

Tajir Sejak Lahir, Tabiat Mikhayla Anak Ardi Bakrie Bikin Nia Ramadhani Khawatir dan Kesal

Selebritis Nia Ramadhani membahas tabiat anaknya dengan Ardi Bakrie yakni Mikhayla Zalindra Bakrie.

Editor: Rita Noor Shobah
Instagram ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani dan putrinya, Mikhayla 

Nia Ramadhani sontak teringat perkataan Mikhayla Zalindra Bakrie yang mengandalkan uang pribadinya sendiri untuk mengajak teman-temannya.

"Kalau masalah itu gue suka kepancing terus, dia pernah bilang gini," kata Nia Ramadhani.

"Aku udah punya uang sendiri, aku punya Rp 1 juta," imbuhnya menirukan Mikhayla Zalindra Bakrie.

"Maunya lo segini, yang lo punya segini," tandasnya.

Nia Ramadhani mengaku kesulitan mengajari Mikhayla Zalindra Bakrie soal kesederhanaan dan bersykur.

Pasalnya, Mikhayla Zalindra Bakrie terlahir dari kedua orangtua yang kaya.

"Memang susah sih, gue enggak punya pengalaman lahir jadi anak orang kaya," ujar Nia Ramadhani.

"Jadi kadang-kadang kalau dia gampangin gue, pengen gue teriakin kadang-kadang.

Kayak misalkan pergi ke Bali dikomplain, itu menurut gue enggak boleh banget," imbuhnya.

Nia Ramadhani Kewalahan Turuti Permintaan Anaknya

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved