Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Dukung IKN, PT BKM dan PT BBM Perkenalkan Unit Truk Pengolah Semen Milik Mercedes Benz

PT Bintang Kutai Motor (BKM) dan PT Bintang Barito Motor (BBM) melaksanakan agenda Road Show Mercedes-Benz Axor Cement Mixer type 2528 RMC.

Penulis: Mohammad Zein Rahmatullah | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD ZEIN RAHMATULLAH
PT Bintang Kutai Motor (BKM) dan PT Bintang Barito Motor (BBM) menggelar agenda Road Show Mercedes-Benz Axor Cement Mixer type 2528 RMC sejak Jumat (28/5/2021) dari Provinsi Kalimantan Selatan. TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD ZEIN RAHMATULLAH 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- PT Bintang Kutai Motor (BKM) dan PT Bintang Barito Motor (BBM) melaksanakan agenda Road Show Mercedes Benz Axor Cement Mixer type 2528 RMC sejak Jumat (28/5/2021) dari Provinsi Kalimantan Selatan.

Kemudian Kota Balikpapan, Kalimantan Timur menjadi titik akhir dari rute agenda road show tersebut pada hari ini, Rabu (2/6/2021).

Mercedes-Benz Axor Cement Mixer type 2528 RMC sendiri belakangan diketahui merupakan unit truk terbaru yang pengaduk sementara milik Mercedes Benz.

"Ini untuk menopang dan mendukung perkembangan industri daerah, di mana pada saat ini terus berkembang pembangunan, khususnya persiapan pembangunan IKN di Kalimantan Timur," jelas Direktur Utama PT BKM, Daniel Thio, Rabu (2/6/2021).

Dalam Road Show tersebut, sambung Daniel, pihaknya memperkenalkan kelengkapan pengaduk sementara yang memiliki keunggulan dengan Powder Coating.

Baca juga: Manjakan Konsumen, Mercedes Benz Luncurkan Program Servis Kendaraan Antar Jemput

Sehingga nantinya semen tidak akan menempel pada dinding mixer.

Di samping itu, Daniel pun mengunggulkan komponen yang disematkan, merupakan komponen terbaik yang didatangkan dari Eropa.

Sementara kelengkapan pengaduk semennya, diproduksi oleh Karoseri Nusatama Berkah.

"Dalam Road Show ini kami berinisiatif juga mengadakan kunjungan langsung kepada pelanggan yang memiliki usaha semen ready mix secara door to door," ucapnya.

Di samping demi memperkenalkan, dia mengatakan agar pelanggan juga dapat langsung melakukan percobaan unit terbaru tersebut.

Ia menegaskan peluncuran unit ini demi mengambil bagian dalam pembangunan IKN, tak ketinggalan dalam pembangunan di skala daerah yang berkembang.

Berita tentang Balikpapan

Penulis: Mohammad Zein Rahmatullah | Editor: Rahmad Taufiq

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved