Breaking News:

Liga 1

Jadwal Penentuan Format Liga 1 Musim 2021/2022, Sekjen PSSI Yunus Nusi Beber Semua Klub Diundang

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi mengatakan format kompetisi Liga 1 2021/2022 yang sebelumnya dijabarkan dalam Kongres PSSI.

Editor: Budi Susilo
HO/PSSI
Yunus Nusi, Ketua Asprov PSSI Kaltim, yang resmi ditunjuk sebagai Sekjen PSSI definitif sejak Selasa (25/5/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA – Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi mengatakan format kompetisi Liga 1 2021/2022 yang sebelumnya dijabarkan dalam Kongres PSSI bakal kembali dibahas melalui virtual pada Rabu (3/6/2021).

Dalam rapat besok, PSSI dan PT LIB akan mendengarkan masukan dari perwakilan klub sebelum akhirnya memutuskan format apa yang tepat digulirkan Liga 1 2021/2022.

“Besok klub liga 1 dan liga 2 diundang oleh PT LIB untuk membicarakan kembali melalui virtual meeting,” kata Yunus Nusi di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (2/6/20210).

“Kami kan sudah sampaikan gambarannya di Kongres karena ini jadi yang terpenting maka  PSSI dan PT LIB akan mengakomodir keinginan, saran dan pendapat dari klub Liga 1 dan liga 2,” sambungnya.

Baca Juga: Update Liga 1 - Sosok Pemain Asing Baru Persib Bandung, Saat Ini Masih Bela Negara di Kualifikasi PD

Yunus Nusi meyakini apa yang sudah disiapkan PT LIB mengenai format Liga 1 sudah dipersiapkan dengan sangat matang dan disesuaikan pula dengan kondisi pandemi Covid-19.

 Ia berharap, dalam rapat virtual besok, perwakilan klub-klub Liga 1 bisa turut berkontribusi atau menyampaikan pendapat yang membuat pertandingan Liga 1 menjadi lebih aman dan nyaman saat digulirkan.

“Saya rasa PT LIB sudah menghitung secara cermat, tentu juga sudah berkonsultasi dengan beberapa pihak terkait sistem yang diberlakukan di Liga 1 dan Liga 2,” kata Yunus Nusi.

“Besok mereka akan mempresentasikan lagi dan akan kami lihat ada perubahan atau disetujui”, katanya.

Baca Juga: NEWS VIDEO Izin Liga 1 Keluar, Persib Malah Dihantam Badai Cedera

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved