Berita Kukar Terkini

Mantap, 37 Driver Gojek Tenggarong Ikut Vaksinasi di Stadion Aji Imbut

Vaksinasi massal untuk lansia dan pelayanan publik di Tenggarong diikuti antusiasme peserta, tak terkecuali para Gojek, driver online di GOR Beladiri

Penulis: Nevrianto | Editor: Rahmad Taufiq
HO/GOJEK
Vaksinasi massal untuk lansia dan pelayanan publik di Tenggarong diikuti para driver online, Gojek di GOR Beladiri Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (5/6/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG- Vaksinasi massal untuk lansia dan pelayanan publik di Tenggarong diikuti antusiasme peserta, tak terkecuali para Gojek, driver online di GOR Beladiri Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, Sabtu (5/6/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kukar dr. Martina Yulianti mengaku salut pada pekerja transportasi online, dalam hal ini Gojek

"Dengan telah divaksinnya teman-teman dari Gojek tentunya akan dapat membantu memutus rantai penularan Virus Corona karena kita tahu teman-teman ini kan mengangkut penumpang, jangan sampai mereka belum divaksin sehingga mereka menjadi sumber penularan.

Jadi mengikuti program pemerintah, pekerja transportasi menjadi salah satu prioritas karena mereka, mitra Gojek punya mobilitas tinggi. Terima kasih Gojek yang turut menyukseskan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penulararan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kutai Kartanegara," tuturnya.

Vaksinasi massal untuk lansia dan pelayanan publik di Tenggarong diikuti para driver online, Gojek di GOR Beladiri Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (5/6/2021).
Vaksinasi massal untuk lansia dan pelayanan publik di Tenggarong diikuti para driver online, Gojek di GOR Beladiri Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (5/6/2021). (HO/GOJEK)

Senior Manager Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Gojek Indonesia Timur, Mikael Onny Setiawan mengapresiasi terselenggaranya vaksinasi mitra Gojek Kutai Kartanegara.

Baca juga: Ibadah Haji Tahun Ini Ditunda Lagi, 537 Jemaah Calhaj di Kukar Gagal Berangkat

"Mewakili mitra Gojek Kukar dan Manajemen PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) Distrik Kalimantan, Regional Indonesia Timur dengan rendah hati kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Forkopimda Kabupaten Kukar, para Kepala Dinas, termasuk Kepala Dinas Kesehatan Kukar dr. Martina Yulianti atas koordinasi gesit, transparan dan tidak ribet guna kelancaran pelaksanaan vaksinasi bagi sekira 100 mitra Gojek di Kukar," ujarnya.

Mikael Onny Setiawan mengatakan, sesuai upaya Gojek Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan dan Jaga Keamanan (J3K), para mitra dan merchants Gojek mendukung pemerintah agar meski sudah divaksin tetap melaksanakan Protokol Kesehatan setiap waktu hingga memutus mata rantai Covid 19 dan memulihkan perekonomian di Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Hari ini sekitar 37 orang mitra Gojek dan sekitar pukul 08.50  Wita tuntas vaksinasi di Tenggarong," jelasnya.

Rio Hendra Dewa dan Maymana dari Gojek Tenggarong tampak antusias mengikuti vaksinasi massal di GOR Beladiri Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Baca juga: Hari Ini Pemkab Kukar Kembali Laksanakan Vaksinasi untuk Masyarakat, Berikut Sasarannya

"Terima kasih buat Dinas Kesehatan Kukar yang sudah menggelar vaksinasi kepada kami, para driver Gojek Tenggarong. Mantap!" katanya.

Berita tentang Kukar

Penulis: Nevrianto Hardi Prasetyo| Editor: Rahmad Taufiq

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved