Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Ketua DPRD Kukar Terima Pendemo dari Loa Tebu, Tuntut Perbaikan Jalan Rusak

Sejumlah warga Loa Tebu menggelar aksi demonstrasi di depan kantor DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Senin (7/6/2021) sekitar pukul 11.00

TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Perwakilan massa aksi saat diskusi dengan Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid di ruang Banmus, Senin (7/6/2021).TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Sejumlah warga Loa Tebu menggelar aksi demonstrasi di depan kantor DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Senin (7/6/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

Demonstrasi tersebut bertujuan untuk meminta pemerintah dan DPRD dapat memberikan perbaikan jalan di daerah Loa Tebu, tepatnya di kawasan jalan Poros Desa Batu Dinding, Jalan Poros Desa Bengkinang, dan Jalan Sultan Sulaiman.

Usai melakukan orasi di depan kantor DPRD Kukar, para massa aksi disambut langsung ketua DPRD Kukar Abdul Rasid didampingi Wakil Ketua III DPRD Kukar, Siswo Cahyono dan mengajak para massa untuk membahas permasalahan tersebut di ruang Banmus DPRD Kukar.

Baca Juga: Anggota DPRD Kukar Ini Ingatkan Warga Jaga Anaknya yang Bermain di Sungai Saat Air Pasang

Baca Juga: Puncak Tumpukan Batu Bara Mengenai Badan Jembatan Ing Martadipura, DPRD Kukar Angkat Suara

“Kita ajak berdiskusi agar aspirasiny mereka bisa dipahami dan disikapi dengan baik, terntunya juga dengan suasana kekeluargaan,” ujar Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid.

Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid mengatakan, para warga Loa Tebu tersebut berunjuk rasa guna mengaspirasikan terkait adanya perbaikan infrastruktur jalan di beberapa titik di Loa Tebu.

Bahkan, dirinya mengungkapkan, secara umum perbaikan jalan di sekitar kawasan Loa Tebu tengah diupayakan, seperti di Jalan Batu Dinding dan Bengkinang.

Baca Juga: Ketua DPRD Kukar Maknai Hari Lahir Pancasila Perlu Lewat Pendekatan Keagamaan dan Kebangsaan

Baca Juga: Anggota DPRD Kukar Apresiasi Langkah Sigap Petugas Tangani Sinyal SOS di Loa Janan

Halaman
12
Penulis: Aris Joni
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved