Breaking News:

Berita nasional Terkini

UPDATE Artis yang Terjerat Kasus Narkoba, Siapa Musisi AN Artis Ditangkap Karena Narkoba Terbaru?

Ini kabar artis ditangkap karena narkoba terbaru, siapa musisi AN, artis yang terjerat kasus narkoba di Cibubur?

Editor: Doan Pardede
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
ARTIS TERJERAT NARKOBA - Inilah kabar artis ditangkap karena narkoba terbaru, penjelasan Polisi soal kasus musisi AN yang tertangkap karena narkoba di Cibubur, simak juga informasi penting lainnya. Siapa musisi AN, artis yang terjerat kasus narkoba di Cibubur? 

TRIBUNKALTIM.CO -  Update kabar artis ditangkap karena narkoba terbaru, siapa musisi AN, artis yang terjerat kasus narkoba di Cibubur?

Selain kabar artis ditangkap karena narkoba terbaru, inilah penjelasan Polisi soal kasus musisi AN yang tertangkap karena narkoba di Cibubur, dan siapa musisi AN, artis yang terjerat kasus narkoba di Cibubur, simak juga informasi lainnya.

Musisi berinisial AN ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

"Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, lewat pernyataan resminya, Minggu (13/6/2021).

Baca juga: Simpan 8 Poket Narkoba dalam Botol Deodoran untuk Kelabui Petugas, Pengedar Sabu Eceran Dibekuk

Ady Wibowo menuturkan penangkapan dilakukan di kawasan Cibubur, Jumat (11/6/2021).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar menangkap musisi berinisial AN disebuah perumahan di Cibubur.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat," ucap Ronaldo Maradona Siregar.

Ronaldo berjanji ke depan pihak Polres Metro Jakarta Barat menyampaikan informasi perkembangan terkait penangkapan musisi berinisial AN, atas kasus narkoba.

"Nanti akan kami informasikan lagi," ujar Ronaldo Maradona Siregar.

Hingga berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih mencoba menghubungi pihak Polres Metro Jakarta Barat guna mencari tahu siapa sosok musisi AN ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved