Breaking News:

Liga Italia

Transfer Liga Italia, Jebolan Akademi AC Milan Jadi Prioritas Juve, Tapi Tolisso Siap Dilepas Bayern

Juventus saat ini sedang mencari gelandang tengah dan dilaporkan telah memulai pembicaraan awal untuk mendatangkan Corentin Tolisso

Editor: Christoper Desmawangga
Kolase TribunKaltim.co - Twitter CorentinTolisso
Transfer Liga Italia, Jebolan Akademi AC Milan Prioritas Juventus, Tapi Tolisso Siap Dilepas Bayern 

TRIBUNKALTIM.CO - Raksasa Liga Italia Serie A, Juventus tak mau kalah agresif dengan AC Milan di bursa transfer kali ini.

Berbeda dengan AC Milan yang mencari pemain gratisan, atau pemain dengan harga murah, Juventus menargetkan pemain bintang untuk didatangkan.

Juventus saat ini sedang mencari gelandang tengah dan dilaporkan telah memulai pembicaraan awal untuk mendatangkan Corentin Tolisso.

Dilansir dari football-italia.net, saat ini, gelandang Prancis tersebut masih memiliki satu tahun dalam kontraknya bersama Bayern Munich dan menurut Sky Sport Italia, raksasa Serie A tersebut tertarik untuk mengamankan jasanya.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri adalah pengagum pemain internasional Prancis yang nyaris pindah ke Allianz Stadium pada 2017, sebelum bergabung ke Bayern Munich dari Lyon.

Baca juga: Juventus Cari Pengganti Ronaldo, 3 Bomber Elite Masuk Daftar Beli, Griezmann Paling Realistis

Meskipun Manuel Locatelli adalah prioritas Bianconeri di musim panas, Tolisso bisa menjadi peluang bagus bagi raksasa Serie A mengingat Bayern Munich terbuka untuk menjualnya.

Manuel Locatelli sendiri merupakan pemain Sassuolo alumni dari akademi AC Milan, bahkan dikabarkan AC Milan juga ingin memulangkan Manuel Locatelli ke San Siro.

Menurut laporan itu, pembicaraan awal antara kedua klub telah dimulai.

Mantan playmaker Juventus Miralem  Pjanic juga telah dikaitkan dengan kembalinya ke Allianz Stadium dan menurut laporan di Spanyol agen pemain mendorong untuk membiarkan Pjanic meninggalkan Nou Camp dengan status pinjaman dua tahun.

Tidak hanya itu saja Si Nyonya Tua juga memasukan penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dalam daftar beli.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved