Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Kronologi Perampokan di Kopi Pangku Tenggarong Kukar, Pelaku Modus Bertamu Pesan Kamar

Peristiwa berdarah terjadi di sebuah warung kopi yang ada di Jalur dua Samarinda - Tenggarong, Desa Bukit Raya, RT 16 Kecamatan Tenggarong.

Penulis: Aris Joni | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Jejak korban dari dampak tindakan perampokan di salah satu warung kopi di Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur.  

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Peristiwa berdarah terjadi di sebuah warung kopi yang ada di Jalur dua Samarinda - Tenggarong, Desa Bukit Raya, RT 16 Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur

Dimana, salah satu pemilik warung berinisial DP (28) menjadi korban perampokan dan korban kekerasan pada Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 00.20 Wita.

Kapolsek Tenggarong Seberang, AKP Yasir, membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Tiga Tahun Warga Resah dengan Tindakan Prostitusi Terselubung di Kopi Pangku Kukar

Ia menerangkan, pelaku perampokan tersebut melakukan aksinya dengan modus berpura-pura bertamu ke warung milik korban, yang biasa dikenal warga sekitar sebagai kawasan kopi pangku.

Kronologi Kejadian

Selanjutnya, ucap dia, pelaku diduga dua orang berbincang-bincang dan tidak lama, salah satu pelaku langsung masuk kamar dengan maksud untuk pesan kamar.

“Tidak lama setelah itu, korban ke kamar mandi, selanjutnya korban langsung dipukul menggunakan batu di bagian kepala bagian belakang,” ujarnya.

Akhirnya, ucap dia, korban tidak berdaya dengan posisi sadar terbaring di lantai kamar mandi dengan kondisi darah mengucur, dan kini membekas luka di bagian kepala.

“Nah, setelah itu pelaku mengambil barang-barang milik korban dan mengacak-acak lemari yang ada di kamar,” jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved