Breaking News:

Kebakaran di Baru Ulu Balikpapan

Polsek Selidiki Penyebab Kebakaran di Gunung Bugis Balikpapan Bersama Puslabfor Mabes Polri

Gabungan Polsek Balikpapan Barat dan Unit Inafis Satreskrim Polresta Balikpapan melaksanakan olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran.

Penulis: Mohammad Zein Rahmatullah | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Secara gabungan, Polsek Balikpapan Barat dan Unit Inafis Satreskrim Polresta Balikpapan melaksanakan olah TKP di lokasi kebakaran Gunung Bugis, Jumat (18/6/2021). TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Gabungan Polsek Balikpapan Barat dan Unit Inafis Satreskrim Polresta Balikpapan melaksanakan olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran Gunung Bugis, Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Jumat (18/6/2021).

Olah tempat kejadian perkara dimulai dari rumah yang sedang ditinggal penghuninya.

Yakni warga bernama Rasyid (32). Lalu meluas ke sekitar area rumah Rasyid.

Selain bekerjasama dengan Unit Inafis, Polsek Balikpapan Barat juga melibatkan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri guna menyelidiki penyebab kebakaran.

Baca Juga: Kebakaran di Gunung Bugis Balikpapan Barat, Warga Spontan Selamatkan Perabotan hingga Kendaraan

"Kemarin saya sudah koordinasi per telpon kemudian hari ini kita menyurat ke Tim Puslabfor Mabes Polri," ucap Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Totok Eko Darminto, Jumat (18/6/2021).

Sehingga nantinya, temuan yang dirasa bisa menjadi barang bukti, kemudian dikirimkan ke Mako Puslabfor Mabes Polri yang bercabang di Kota Pahlawan, Surabaya.

Meski demikian, lanjut Totok, Tim dari Puslabfor Mabes Polri juga akan datang ke Balikpapan guna meninjau langsung lokasi kebakaran.

Dengan demikian, bisa ditemukan sebab kebakaran dengan lebih valid.

Baca Juga: Kebakaran di Gunung Bugis Baru Ulu Balikpapan, Akses Menuju Titik Api Dirasa Jauh

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved