Breaking News:

Liga 2

Alasan Berges Kembali Arsiteki Mitra Kukar, Akui Naga Mekes Spesial

Rafael Berges Marin kembali menjadi pelatih kepala Mitra Kukar, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
Tribunkaltim.co/Arif Fadillah
Rafael Berges Marin kembali menjadi pelatih kepala Mitra Kukar, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). (Tribunkaltim.co/Arif Fadillah). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Rafael Berges Marin kembali menjadi pelatih kepala Mitra Kukar, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Coach Berges tentunya sudah tak asing lama di mata tim Mitra Kukar ataupun di kalangan masyarakat Kota Raja, julukan Kukar.

Sebagaimana diketahui, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut, pada pagelaran Liga 2 2019 pernah membawa Mitra Kukar melesat di 8 besar, walaupun gagal melangkah masuk dalam semi final.

Lantas mengapa Coach Berges ingin kembali lagi menukangi tim dengan julukan Naga Mekes tersebut?

Coach Berges mengaku Mitra Kukar, baginya adalah spesial, dan Presiden Klub Mitra Kukar Endri Erawan juga merupakan orang yang spesial.

Baca juga: Update Liga 1, Profil Antonio Wichnovski Pengganti Kurnia Meiga di Arema FC, Eks Mitra Kukar Kembali

"Dia memanggil saya untuk kembali melatih, dan saya bilang oke," ungkapnya kepada TribunKaltim.co, Sabtu (19/6/2021).

Ia menambahkan, melihat pengalaman sewaktu melatih di Lampung, dirinya memutuskan kembali lagi ke Mitra Kukar dengan banyak kenalan yang dimilikinya.

Atas kembalinya ke Mitra Kukar, Coach Berges mengaku senang dan dipikirnya pada musim liga 2 ini akan cukup sulit dan spesial lantaran banyak pemain mudanya.

"Tetapi kita harus membangun tim yang solid dan bagus agar menghasilkan pertandingan yang baik," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved