Breaking News:

Liga 1

Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin Ambil Lisensi Kepelatihan A AFC di Padang

Amir meninggalkan tim dengan julukan Pesut Etam tersebut, lantaran akan mengikuti ujian lisensi kepelatihan A AFC di Padang, pada Senin (21/6/2021).

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Mathias Masan Ola
TRIBUNKALTIM.CO, M RIDUAN
Amiruddin Asisten Pelatih Borneo FC. Amir akan mengikuti ujian lisensi A AFC di Padang, (TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ahmad Amiruddin Asisten Pelatih Borneo Fc, akan meninggalkan Borneo Fc hingga awal bulan Juli 2021 mendatang.

Amir meninggalkan tim dengan julukan Pesut Etam tersebut, lantaran akan mengikuti ujian lisensi kepelatihan A AFC di Padang, pada Senin (21/6/2021).

Keberangkatan Amir mengikuti ujian lisensi itu telah disampaikan oleh Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya, kepada Tribunkaltim.co

“Amir berangkat ke Padang kemarin. Amir memang ingin menaikan level lisensinya saat ini. Dia sekarang mengantongi lisensi B,” ungkapnya Senin (21/6/2021).

Media Officer Borneo FC itu menuturkan bahwa kepergian sementara Amir tidak membuat pelatih kepala Borneo FC Mario Gomez merasa kerepotan.

Baca juga: Nabil Husein Tunjuk Mantan Pemain Borneo FC Samarinda Srdan Lopicic Jadi Asisten Pelatih

Pasalnya manajemen tim kebanggaan masyarakat Kota Samarinda, telah mendatangkan Srdjan Lopicic sebagai salah satu asisten di musim liga 1 kali ini.

Kehadirannya Lopicic akan menggantikan posisi Amir sementara waktu, sambil mempersiapkan tim melangkah kompetisi Liga 1 di musim depan.

“Salah satu keuntungan mendatangkan Lopicic ya dalam situasi seperti ini," imbunhnya.

"Ketika ada kursus kepelatihan untuk meningkatkan lisensi, salah satu asisten bisa berangkat tanpa mengurangi komponen tim pelatih yang ada,” pungkasnya.

Berita tentang Borneo FC

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved