Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Tampang Wanita Geng Motor Pengeroyok Polisi Tua di Cilandak, Satu Orang Masih DPO

Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap 8 orang pengeroyok anggota kepolisian.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO– Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap 8 orang pengeroyok anggota kepolisian saat membubarkan balapan liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, 8 Juli 2021.

Ada tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka, dua orang tersangka merupakan perempuan. Sedangkan lima orang lainnya berstatus saksi dan satu orang masih diburu polisi.

“Dan akhirnya kita mendapatkan beberapa pelaku yang diduga melakukan pengeroyokan, 3 berstatus tersangka, 5 berstatus saksi, dan 1 DPO,” ujar Kombes Pol Azis Andriansyah, Kapolres Jakarta Selatan pada Jumat, 9 Juli 2021.

Baca juga: NASIB Anggota Geng Motor Pengeroyok Polisi, Masuk Bui Dijerat Pasal Berlapis, Masih Mau Balap Liar?

Tiga tersangka ini terancam hukuman 8 tahun penjara.

"Tiga orang dikenakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman 8 tahun penjara dan kita lapis Pasal 212, 214, 207 hingga 316 KUHP, di mana serangkaian tindakan melawan petugas yang melaksanakan tugas sesuai kewenangan," paparnya.

Sebelumnya beredar video viral di media sosial seorang polisi dikeroyok oleh sejumlah pemuda di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan saat bubarkan balapan liar di masa PPKM Darurat.

(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved