Breaking News:

Berita Yamaha

Jangan Panik PPKM Darurat, Motor Bermasalah Ada 'SKY' Service Kunjung Yamaha

Menyikapi PPKM Darurat tersebut, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Kaltimtara memiliki solusi demi tetap memberikan pelayan

Editor: Diah Anggraeni
HO/Yamaha
Dengan adanya SKY alias Service Kunjung Yamaha ini, para pencinta Yamaha tidak perlu panik dan khawatir terkendala untuk servis motor karena diberlakukannya PPKM Darurat. 

TRIBUNKALTIM.CO – Pemerintah sejak beberapa waktu lalu telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di JawaBali.

PPKM Darurat pun diperlebar sampai luar Jawa, termasuk Kalimantan.

Nah, Balikpapan jadi salah satu kota besar di Kaltim yang harus merasakan PPKM Darurat sejak Senin (12/7/2021) kemarin.

Terkait PPKM Darurat tersebut, beberapa sektor khususnya sektor non-esensial harus tutup sementara.

Sedangkan sektor esensial boleh beroperasi dengan pengetatan protokol kesehatan.

Baca juga: Buruan #belisudah Yamaha, Tunjukkan Sertifikat Vaksinasi dan Dapatkan Cashback

Menyikapi PPKM Darurat tersebut, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Kaltimtara memiliki solusi demi tetap memberikan pelayan terbaik kepada seluruh customer Yamaha.

Manajer Service Main Dealer Yamaha Kaltimtara, Alian Noor menegaskan, sejauh ini pihaknya selalu mendukung program pemerintah dalam mempersempit penyebaran Covid-19.

"Karena itu, dengan adanya PPKM Darurat demi menyetop penyebaran Covid-19 ini, kami mendukung program pemerintah ini, untuk itu pula kami untuk sementara tutup," ujar Alian Noor, Senin (12/7/2021).

"Tapi demikian, meski kami tutup sementara karena PPKM Darurat, bukan berarti tidak memberikan pelayanan. Kami, Yamaha Kaltimtara tetap memberikan pelayanan dengan program adalan kami SKY, yakni Service Kunjung Yamaha," terang Ali, sapaan akrab Alian Noor.

Dengan program SKY, kata Ali, Yamaha siap memberi pelayanan untuk perbaikan kendaraan milik customer Yamaha yang mengalami kendala.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved