Breaking News:

Liga Italia

Pahlawan Italia di Euro 2021 Tuai Kecaman, Penyebabnya Bukan karena Keputusan Tinggalkan AC Milan

Pahlawan Italia di Euro 2021 menuai kecaman atas keputusannya memilih Paris Saint-Germain (PSG) sebagai klub baru untuk kompetisi musim depan

Editor: Christoper Desmawangga
CARL RECINE / POOL / AFP
Kiper Italia Gianluigi Donnarumma pada laga final EURO 2020 antara Italia vs Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. Kini sang pemain malah menuai kecaman, penyebabnya bukan karena keputusannnya tinggalkan AC Milan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pahlawan Italia di Euro 2021 menuai kecaman atas keputusannya memilih Paris Saint-Germain (PSG) sebagai klub baru untuk kompetisi musim depan.

Bahkan, komentar pedas juga diungkapkan salah satu legenda timnas Italia dan AC Milan, Antonio Cassano.

Menurut Antonio Cassano, Gianluigi Donnarumma yang berstatus sebagai pemain terbaik Euro 2021 dan bisa dikatakan sebagai penjaga gawang terbaik tidak seharusnya memilih PSG.

Antonio Cassano menilai PSG bukanlah klub yang pantas mendapatkan jasa Gianluigi Donnarumma.

Antonio Cassano menyindir Gianluigi Donnarumma dengan menyebut kiper terbaik saat ini malah hanya bergabung dengan klub sekelas Paris Saint-Germain.

Baca juga: Lewat Postingan Instagram, Donnarumma Sampaikan Salam Perpisahan, Kenang Masa Kecil di AC Milan

Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu pemain penting timnas Italia dalam merengkuh gelar Euro 2020.

Kepiawaiannya menjaga gawang timnas Italia terbukti mengantarkan Gianluigi Donnarumma meraih gelar pemain terbaik Euro 2020.

UEFA memilih Gianluigi Donnarumma sebagai pemain terbaik setelah sang kiper pmenjadi pahlawan Italia di babak semifinal dan final.

Tak hanya itu, torehan 3 catatan nirbobol dan 9 penyelamatan sepanjang turnamen empat tahunan Eropa tersebut mengantarkan Donnarumma pada status Pemain Terbaik.

Di balik fakta kehebatan Donnarumma tersebut, sejatinya sang pemain sempat berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir pada 30 Juni 2021.

Baca juga: NEWS VIDEO Inter Milan Gigit Jari, Lautaro Martinez Tiru Cara Donnarumma

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved