Breaking News:

Olimpiade

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Olimpiade 2021, Brasil vs Jerman Bertemu di Laga Awal

Oilmpiade Tokyo 2021 segera dibuka pada 23 Juli 2021. Untuk Cabor sepakbola pertandingan dimulai sehari sebelum pembukaan

Editor: Januar Alamijaya
AFP/CARL DE SOUZA
Penyerang Brasil Neymar (kiri) berselebrasi dengan rekan setimnya Richarlison setelah mencetak gol ke gawang Peru pada laga Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 17 Juni 2021. Aksi Timnas Brasil kembali bisa disaksikan di Olimpiade Tokyo 2021, simak jadwal lengkap cabor sepak bola di Olimpiade Tokyo. 

TRIBUNKALTIM.CO - Usai perhelatan Euro 2021, pecinta sepakbola kembali disuguhi tayangan menarik dari tim-tim dunia.

Oilmpiade Tokyo 2021 segera dibuka pada 23 Juli 2021.

Untuk Cabor sepakbola pertandingan dimulai sehari sebelum pembukaan.

Sejumlah tim-tim kuat langsung bertemu di putaran grup.  

Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga (cabor) sepakbola putra akan dihelat pada 22 Juli hingga 7 Agustus 2021 mulai penyisihan grup hingga final.

Melansir Banjarmasin Post dalam artikel berjudul Jadwal Sepakbola Olimpiade 2021 Live Vidio.com, Brasil vs Jerman & Spanyol vs Argentina Turnamen yang bertempat di Jepang ini bakal diikuti sebanyak 16 negara yang terbagi dalam 4 grup. Ada Brasil vs Jerman dan Spanyol vs Argentina yang besar kemungkinan tayang via Live Streaming Vidio.com.

Baca juga: Ditarget Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Marcus/Kevin: Tidak Ada yang Menjamin Bisa Dapat

Pantai Gading, Mesir dan Afrika Selatan menjadi wakil Benua Afrika usai ketiganya lolos kualifikasi Olimpiade 2021 cabang olahraga sepakbola dengan memenangi turnamen Piala Afrika U-23 tahun 2019.

Hak siar tayangan Olimpiade Tokyo 2021 di Indonesia dipegang oleh Emtek Grup.

Dalam kompetisi tersebut, Mesir keluar sebagai juara setelah mengalahkan Pantai Gading 2-1 di babak final. Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 lengkap mulai penyisihan grup hingga final ada di artikel ini, ada duel Brasil vs Jerman dan Spanyol vs Argentina. Emtek Grup adalah pemilik stasiun TV Indosiar, SCTV serta layanan streaming online Vidio.com.

Sementara itu, Afrika Selatan lolos setelah memenangkan perebutan tempat ketiga melawan Ghana, lewat adu pinalti 6-5.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved