Breaking News:

CPNS 2021

UPDATE CPNS & PPPK: Klik sscasn.bkn.go.id, Ini Instansi Jumlah Pendaftar Tertinggi dan Terendah

Instansi tertinggi dengan jumlah pelamar masih dipegang Kementerian Hukum & HAM 371.330. disusul Kementerian Perhubungan dan Kejaksaan.

Editor: Ikbal Nurkarim
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Ilustrasi, Peserta Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) pada Seleksi CPNS Kota Bandung Formasi Tahun 2019 melewati tahapan penerapan dan pemeriksaan protokol kesehatan Covid-19 sebelum masuk ruang tes, di Gedung Youth Sport Center Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (14/9/2020). UPDATE CPNS & PPPK: Klik sscasn.bkn.go.id, Ini Instansi Jumlah Pendaftar Tertinggi dan Terendah 

TRIBUNKALTIM.CO - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 masih membuka pendaftaran hingga 21 Juli 2021, mendatang.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs resmi SSCASN.

Pendaftar hanya boleh memilih salah satu formasi saja, yaitu antara CPNS atau PPPK saja.

Berdasarkan data terbaru, Jumat (16/7/2021), dari BKN, berikut daftar instansi CPNS dan PPPK dengan pelamar tertinggi dan terendah.

Baca juga: BELAJAR Contoh Soal CPNS 2021, Lengkap Kunci Jawaban PDF Untuk Lulusan S1/SMA, Cek Formasi Kaltim

Dilansir dari Tribunnews.com, Instansi tertinggi dengan jumlah pelamar masih dipegang Kementerian Hukum dan HAM 371.330. disusul Kementerian Perhubungan dan Kejaksaan.

Sementara jumlah instansi dengan pelamar masih nihil hingga saat ini masih dipegang Pemerintah Kabupaten Pegunungan Bintang

Berikut instansi dengan jumlah pendaftar tertinggi dan terendah hingga saat ini, dilengkapi cara daftar CPNS dan PPPK melalui sscasn.bkn.go.id.

10 Instansi dengan Jumlah Pelamar Tertinggi

1. Kementerian Hukum & HAM 371.330

2. Kementerian Perhubungan 87.030

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved