Breaking News:

Liga 1

Pemain Persib Bandung Ternyata Pernah Dilirik Klub Korea, Urung Karena tak Dilepas

Klub kasta tertinggi di Korea Selatan itu ingin meminang Febri Haryadi karena melihat performa impresifnya bersama Persib Bandung

Editor: Januar Alamijaya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Selebrasi Febri Hariyadi setelah menjebol gawang Kalteng Putra. Febri Hariyadi ternyat pernah dimintai klub Korea Selatan namun tak dilepas Persib Bandung 

TRIBUNKALTIM.CO - Salah satu pemain Persib Bandung ternyata pernah menarik minat klub Korea Selatan.

Pemain yang diminati oleh rakasasa klub K League itu adalah Febri Haryadi

Klub kasta tertinggi di Korea Selatan itu ingin meminang Febri Haryadi karena melihat performa impresifnya bersama Persib Bandung maupun Timnas Indonesia.

Namun hal tersebut urung terjadi karena ternyata Febri Haryadi tak dilepas oleh Persib Bandung

Seperti dilansir TribunWow.com dalam artikel berjudul Winger Persib Bandung Pernah Diincar Klub Kasta 1 Liga Korea Selatan, Eddy: Ujung-ujungnya Gak Boleh dari kanal Youtube Republik Bobotoh TV, agensi pemain sepak bola asal Langsa, Aceh, Eddy Syah menuturukan penjelasan yang mengejutkan tentang Febri Hariyadi.

Pasalnya, agensi pemain sepak bola, Eddy Syah mengaku sempat dihubungi tim asal Korea Selatan untuk membantu proses perpindahan Febri Hariyadi.

Baca juga: Harga Pasar Pemain Asing Ini Meningkat Setelah Gabung Persib Bandung

Bahkan tak tangung-tanggung, Eddy Syah sempat dihubungi oleh klub yang tampil di K-League atau kasta tertinggi Liga Korea Selatan.

Seperti diketahui, Eddy merupakan agensi pemain sepak bola di Indonesia yang kerap membantu proses perpindahan pemain lokal ke luar negeri.

Salah satu pemain yang pernah mendapatkan bantuan jasanya adalah pemain tengah legenda Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman.

Kala itu, Ponaryo pernah diminati oleh klub Liga Malaysia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved