Olimpiade

Jadwal & Live Streaming Opening Ceremony Olimpiade Tokyo Hari Ini, Atlet Pembawa Bendera Indonesia

Simak jadwal dan Link Live streaming upacara pembukaan/Opening Ceremony Olimpiade Tokyo hari ini. Berikut daftar defile dan pembawa bendera Indonesia.

AFP Photo/Koen Van Weel
Jurnalis menunggu bus ke media center, sehari sebelum Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo, Kamis (22/7/2021). Simak jadwal dan Link Live streaming upacara pembukaan/Opening Ceremony Olimpiade Tokyo hari ini. Berikut daftar defile dan pembawa bendera Indonesia. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak jadwal dan Link Live streaming upacara pembukaan/Opening Ceremony Olimpiade Tokyo hari ini, Jumat 23 Juli 2021

Upacara Pembukaan atau Opening Ceremony Olimpiade Tokyo digelar hari ini, Jumat 23 Juli 2021.

Meski sebelumnya, sejumlah cabang olahraga ( cabor ) telah memulai laga, namun Opening Ceremony pesta olahraga terbesar di dunia ini tentu saja sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Simak juga daftar defile dan atlet pembawa bendera Indonesia di Opening Ceremony Olimpiade Tokyo.

Perhelatan Olimpiade Tokyo yang seharusnya digelar tahun 2020 ini terpaksa baru dapat dihelat di tahun 2021 lantaran pandemi Covid-19.

Tahun ini, Olimpiade Tokyo akan digelar mulai 23 Juli 2021 hingga 8 Agustus 2021 nanti.

Jangan lewatkan Opening Ceremony atau Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo yang akan disiarkan secar Live Streaming di Vidio.com.

Baca juga: Jadwal Olimpiade Tokyo 2021 Badminton: Atlet Indonesia Tanding Mulai Sabtu, Live TVRI & TV Online

Simak Link dan cara nonton Opening Ceremoy dan pertandingan Olimpiade Tokyo di Vidio.com di dalam artikel ini.

Selain Vidio.com, TVRI rencananya juga akan menyiarkan secara langsung Opening Ceremony atau Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo ini. 

Dikutip TribunKaltim.co dari kompas.com, Opening Ceremony atau Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 dijadwalkan berlangsung di Olympic Stadium atau Stadion Nasional Jepang, Jumat (23/7/2021), pukul 18.00 WIB atau 19.00 WITA.

Pembukaan pesta olahraga empat tahunan itu mengusung tema "United by Emotion" yang berkaitan dengan fakta bahwa Olimpiade Tokyo 2020 diselenggarakan masih di tengah pandemi Virus Corona.

Lewat tema tersebut, Olimpiade Tokyo 2020 diharapkan bisa menjadi pemersatu publik dunia untuk bangkit dan merasakan kegembiraan di tengah situasi sulit menghadapi Covid-19.

Karena diselenggarakan di tengah pandemi Virus Corona, pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 pun akan berlangsung tanpa penonton.

Melansir Time, hanya ada sekitar 10.000 tamu undangan yang hadir pada Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 termasuk para diplomat hingga anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC).

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved