Breaking News:

Olimpiade

Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo, Sapu Bersih ala Gregoria, Anthony Ginting, dan Praveen/Melati

Rapor sempurna berhasil dipertahankan oleh para wakil Indonesia di cabor bulutangkis ajang Olimpiade Tokyo 2021 hari kedua, Minggu (25/7/2021).

Pedro PARDO / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan tembakan ke gawang Thet Htar Thuzar dari Myanmar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo, Sapu Bersih ala Gregoria, Anthony Ginting, dan Praveen/Melati 

TRIBUNKALTIM.CO - Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo hari ini, Minggu 25 Juli 2021, sapu bersih ala Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Ginting, dan Praveen/Melati.

Indonesia tampil di tiga nomor, tunggal putri, tunggal putra dan ganda putri.

Wakil Indonesia berhasil menyapu bersih semua kemenangan di tiga nomor bulutangkis  tersebut.

Baca juga: Live, Siaran Langsung Olimpiade Tokyo Brasil vs Pantai Gading, Prediksi Skor, Andalan AC Milan Main

Rapor sempurna berhasil dipertahankan oleh para wakil Indonesia di cabor bulutangkis ajang Olimpiade Tokyo 2021 hari kedua, Minggu (25/7/2021).

Sehari sebelumnya, lima wakil Indonesia cabor bulutangkis yang bermain di berbagai sektor berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Tepat pada hari ini, tercatat tiga wakil Indonesia juga sama-sama menyapu bersih laga dengan torehan kemenangan sempurna.

Sebagaimana misal Gregoria Mariska Tunjung yang mengawali perjuangan Indonesia hari ini berhasil menang di sektor tunggal putri.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com dalam artikel berjudul Rapor Sempurna Bulutangkis Indonesia di Olimpiade: Ginting Brilian, Senam Jantung ala Praveen/Melati, pebulutangkis kelahiran 11 Agustus 1999 itu berhasil mengandaskan perlawanan wakil Myanmar, Thet Htaz Thuzar.

Baca juga: Lawan Gregoria di Olimpiade Tokyo Disorot, Thet Htar Thuzar Disandingkan dengan Gronya Somerville

Lewat permainan dua set langsung, Gregoria mampu mengalahkan lawannya tersebut dengan skor 21-11 dan 21-8.

Kemenangan perdana yang diraih Gregoria sangatlah berharga mengingat ia masih terus menjaga asa lolos ke babak penyisihan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved